•  

logo


Ayu Ting Ting Dilamar Anggota TNI, Baru Kenal Sebulan Sudah Berani Serius

Ayu Ting Ting dan Fardhana dijodohkan oleh orang tua.

12 Februari 2024 09:01 WIB

Ayu Ting Ting dilamar oleh Muhammad Fardhana
Ayu Ting Ting dilamar oleh Muhammad Fardhana instagram/@ayutingting92

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Ayu Ting Ting dipinang oleh seorang anggota TNI berpangkat Lettu, Muhammad Fardhana. Pertunangan Ayu dan Fardhana digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat pada pekan lalu.

Perkenalan Ayu dan Fardhana cukup singkat sebelum sepakat untuk berpasangan. Peran orang tua amat besar dalam mempersatukan mereka.

"Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh awal komunikasi cuma dari teleponan karena kan dari orang tua kita nih, sesama orang tua yang saling ngenalin dan saling jodohin. Semi ta'aruf kali ya," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan Brownis, Jumat (9/2).


Pacar Tamara Tyasmara Ditetapkan Jadi Tersangka, Tenggelamkan Dante di Kolam Renang

Ayu mengungkapkan dirinya baru mengenal Fardhana pada Januari 2024. Sejak awal, mereka berniat menjalani hubungan serius.

"Memang awal kenal diawal Januari, terus sudah gitu. kita sepakat serius lamaran terjadi belum ada sebulan," ujar artis asal Depok itu.

Pelantun Alamat Palsu itu meyakini Fardhana merupakan pasangan yang ditakdirkan. Ia juga bersyukur acara lamarannya berjalan lancar.

"Memang sudah jalannya dan sudah jodohnya. Kita sama-sama niat baik. Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik,” imbuh Ayu.

Pacar Tamara Tyasmara Terekam CCTV Tenggelamkan Dante ke Kolam Renang, Polisi Dalami Motif

Halaman: 
Penulis : Iskandar