•  

logo


Ketua TKN Respons Cerita Connie Bakrie soal Skenario Prabowo Diganti Gibran

Rosan menyebut pernyataan Prabowo digantikan Gibran usai dua tahun menjabat keluar dari Connie.

12 Februari 2024 07:16 WIB

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam acara debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam acara debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta. instagram/@prabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengamat militer dan intelijen Connie Rahakundini Bakrie mengeklaim pernah ditawari bergabung ke tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Connie juga mengaku dibocori soal skenario Prabowo bakal digantikan Gibran setelah dua tahun menjabat.

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani tak menampik adanya pertemuan dengan Connie. Namun, menurut dia, pertemuan itu dilakukan atas keinginan Connie.


Partai UKM Dukung Prabowo-Gibran, Bustan Pinrang: Pasti Menang Pilpres 2024

Rosan mengungkapkan Connie mau merapat ke kubu paslon nomor urut 2 dengan imbalan jabatan wakil menteri.

"Kebetulan Ibu Connie bicara kepada saya, bicara berdua. Intinya ternyata beliau ingin menjadi wakil menteri luar negeri, permintaan beliau, atau wamenhan (wakil menteri pertahanan). Tapi lebih ingin jadi wakil menteri luar negeri," ungkap Rosan di Media Center Prabowo-Gibran, Jakarta, Minggu (11/2).

"Saya bilang, 'Bu, itu bukan domain saya, tetapi kalau Ibu bekerja untuk Pak Prabowo, mungkin ada pilihan lain, silakan disampaikan ke beliau'," lanjutnya.

Soal kursi RI-1 diduduki Gibran usai Prabowo menjabat 2 tahun, Rosan menyebut pernyataan itu keluar dari Connie.

"Pernyataan yang dua tahun itu bukan datang dari saya, beliau mengatakan, 'ini bagaimana kalau sudah dua tahun, atau kalau tiba-tiba Prabowo, saya ini orang intelijen, bisa saja Pak Prabowo diracun, bisa lebih cepat, itu gimana?' Dia bilang begitu," kata Rosan.

"Saya bilang, 'Bu, sudahlah, itu tidak pantas. Ya sudahlah, kita sih enggak ada pikiran seperti itu lah, janganlah'," sambungnya.

Masyarakat Banyumas Ingin Lanjutkan Pemerintahan Jokowi, GSP Minta Jangan Golput

Halaman: 
Penulis : Iskandar