•  

logo


Masyarakat Banyumas Ingin Lanjutkan Pemerintahan Jokowi, GSP Minta Jangan Golput

Prabowo – Gibran jembatan menuju Indonesia Emas 2045

11 Februari 2024 20:58 WIB

Joko Widodo (Jokowi) panen jagung
Joko Widodo (Jokowi) panen jagung Humas Kementrian PUPR

BANYUMAS, JITUNEWS.COM- Masyarakat Banyumas yang ada di Kecamatan Gumelar, Pekuncen, Ajibarang, Purwojati dan Kecamatan lainnya menyampaikan aspirannya agar calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) agar melanjutkan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu disampaikan saat relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Banyumas mengadakan kegiatan woro-woro berkeliling menggunakan mobil pick up serta pengeras suara, pada Sabtu (10/2/2024).

Koordinator GSP Kabupaten Banyumas Ade Sofyan menyampaikan masyarakat telah menyampaikan aspirasinya, untuk itu Ade mengatakan jika ingin pemerintahan Presiden Jokowi dapat dilanjutkan jangan sampai golput.


Terbuka Jika Maruarar Sirait Gabung Gerindra, Habiburokhman: Beliau Pasti Hampa

“Kami menangkap aspirasi masyarakat, oleh karena itu kami menghimbau masyarakat tidak golput gunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang,” kata Ade.

Ade mengatakan capres cawapres yang dapat melanjutkan pemerintahan Presiden Jokowi hanya ada pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Untuk itu masyarakat diharapkan memilih Prabowo – Gibran karena hanya paslon ini yang dapat meneruskan pemerintahan Pak Jokowi,” urainya.

Sementara paslon lain, Ade berpendapat tidak mampu meneruskan pemerintahan presiden Jokowi karena Prabowo – Gibran mengerti arah pembangunan dan sebagai jembatan menuju Indonesia Emas 2045.

“Prabowo – Gibran jembatan menuju Indonesia Emas 2045,” ucapnya.

Lanjut Ade mengatakan pihaknya juga meminta masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan meskipun ada perbedaan pilihan.
GSP kata Ade, mengajak masyarakat untuk menjaga kedamaian dan kondusifitas di tengah masyrakat.

“Perbedaan pilihan bukan berarti harus musuhan, masyarakat tetap harus menjaga persatuan,” tuntasnya.

TKN Ungkap Kegiatan Gibran Rakabuming di Masa Tenang Pemilu

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar