•  

logo


Dukung Operasional Polda Jabar, Pertamina Suplai BBM dan Pelumas

Pertamina dan kepolisian sama-sama ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

1 Februari 2024 11:48 WIB

Penandatanganan kerja sama Pertamina Patra Niaga JBB dan Polda Jabar tentang penyediaan BBM dan pelumas bagi operasional kepolisian.
Penandatanganan kerja sama Pertamina Patra Niaga JBB dan Polda Jabar tentang penyediaan BBM dan pelumas bagi operasional kepolisian. Istimewa

BANDUNG, JITUNEWS.COM – PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) dan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menandatangani Perjanjian Kerja Sama Penyediaan Bahan Bakar Minyak dan Pelumas di Lingkungan Polda Jawa Barat di Hotel Crowne Plaza Bandung pada Rabu (31/1).

Perjanjian kerja sama tersebut diteken oleh Kepala Bagian Bekum Biro Logistik Polda Jawa Barat AKBP Drs. Mahmud, S.H dan Region Manager Corporate Sales Pertamina Patra Niaga Regional JBB Gunawan Wibisono. Penandatanganan itu disaksikan oleh Kepala Biro Logistik Polda Jawa Barat Kombes Pol Dr. Yasir, S.I.K, M.H.

Kerja sama ini dijalin untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat, sambil memperkuat jaringan distribusi bahan bakar minyak dan pelumas di seluruh Jawa Barat.


Kunjungi Fuel Terminal Tanjung Gerem dan SPBU, Pertamina Pastikan Distribusi BBM Lancar

Gunawan mengatakan bahwa kerja sama ini mencerminkan komitmen bersama untuk memberikan lingkungan yang aman dan mendukung bagi masyarakat. Dia meyakini kolaborasi ini akan membawa manfaat positif.

”Kerja sama ini merupakan langkah yang baik dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Propinsi Jawa Barat,” kata Gunawan.

Pada kesempatan terpisah. Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan Pertamina berkomitmen untuk menjaga ketersediaan stok dan kelancaran distribusi energi nasional bagi seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Bagian Barat.

"Pertamina Patra Niaga berkomitmen mendukung kegiatan operasional kepolisian agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar berkat kualitas produk dan kepastian suplai dapat dicapai secara maksimal,” ujar Eko.

Adapun jenis BBM yang digunakan oleh Polri adalah BBM industri. Hal tersebut memperlihatkan bahwa untuk kegiatan operasionalnya, Polri berkomitmen menggunakan BBM nonsubsidi, sehingga BBM subsidi dapat tersalurkan kepada masyarakat yang berhak.

”Pertamina dan kepolisian memiliki kesamaan yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar terlayani seluruh kebutuhannya. Kerja sama ini diharapkan terus bisa ditingkatkan dan mempererat sinergi di masa yang akan datang agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik,” tuntas Eko.

Untuk informasi mengenai produk dan layanan Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Pertamina Apresiasi Petugas SPBU di Tangerang Selatan Gagalkan Penyelewengan BBM Subsidi

Halaman: 
Penulis : Iskandar