•  

logo


Bantah Cuma Bisa Joget, TKN Klaim Prabowo Punya Gagasan Besar yang Tak Dimiliki Kandidat Lain

Nusron Wahid menyebut Prabowo memiliki cara tersendiri dalam menyampaikan gagasannya.

10 Desember 2023 16:11 WIB

Prabowo Subianto bersama para pendukungnya
Prabowo Subianto bersama para pendukungnya instagram/@prabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menepis anggapan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto tidak punya gagasan dan cuma bisa berjoget.

Nusron Wahid menegaskan Prabowo memiliki ide besar untuk Indonesia ke depan. Hanya saja, menurut dia, Prabowo memilih menyampaikan gagasannya dengan rileks.

“Kalau dikatakan nggak punya program, nggak punya gagasan hanya joget-joget, ya nggak juga. Yang ada apa? Menyampaikan gagasan pun dengan rileks, kan bisa sambil joget-joget. Masak sih orang serius terus dalam kampanye, masak orang nggak punya rileks,” kata Nusron Wahid di Epicentrum XX, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 9 Desember 2023.


Sambangi Sumbar, Sandiaga Terkenang Perjuangan Bersama Prabowo di Pilpres 2019

Ketua DPP Partai Golkar itu memastikan Prabowo sudah mengantongi visi-misi yang jelas sehingga siap berkontestasi Pilpres 2024. Bahkan, ia mengeklaim Prabowo kuat secara gagasan.

"Yang jelas, pak Prabowo itu mempunyai gagasan besar yang tidak dimiliki oleh kandidat-kandidat lain,” lanjut Nusron Wahid.

Sekadar informasi, Anies Baswedan mengatakan orang yang memiliki gagasan tidak perlu berjoget. Hal itu disampaikan ketika ia diminta berjoget saat acara Desak Anies di Lampung, Kamis, 7 Desember 2023.

"Masih kuat menjawab desakan-desakan dari temen-temen di Lampung, atau mau joget dulu sedikit biar rileks?" tanya pembawa acara.

"Kalau ada gagasan tak perlu berjoget," jawab Anies.

Komitmen Basmi Korupsi, Anies Janji Bakal Miskinkan Koruptor

Halaman: 
Penulis : Iskandar