•  

logo


Klaim Jokowi Sudah Gabung PAN, Zulhas: Udah Nggak yang Lama, Ribut Terus

Zulhas di hadapan kader PAN menyindir partai lain yang sering marah-marah

9 Desember 2023 21:02 WIB

Zulkifli Hasan
Zulkifli Hasan Fajar.co.id

LABUAN BAJO, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengklaim Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah berpindah ke partainya. Ia menyebut partai Jokowi yang dulu sering membuat keributan.

"Sekarang Pak Jokowi itu partainya PAN. Udah nggak yang lama, ribut terus," kata Zulhas di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (9/12/2023).

Zulhas di hadapan kader PAN menyindir partai lain yang sering marah-marah. Meskipun tidak menyebut nama partainya yang dimaksud, ia menyebut berbeda dengan partainya yang membawa aura kegembiraan.


Janjikan Sertifikasi Profesi Nelayan, Gibran: Otomatis Kesejahteraan Terjamin

"Kita mau suka yang marah-marah apa suka yang gembira. Mau yang gembira atau yang marah-marah," ucap Zulhas disambut lagu 'PAN-PAN' oleh para kader.

"PAN itu nggak ada marah-marah, nggak ada. Yang ada itu gembira. Ada juga partai yang suka marah-marah, kita nggak. Gembira, hangat, menyapa, mencintai satu dengan yang lain dan membantu yang lain," tandasnya.

Di sisi lain, ia menyebut Laboan Baju mengalami perkembangan pembangunan yang luar biasa di era pemerintahan Jokowi. Padahal saat dirinya menjadi Menteri Kehutanan tahun 2009-2014, ia menyebut Labuan Bajo merupakan daerah yang kumuh.

"Labuan Bajo ini majunya luar biasa, mengalahkan semua provinsi di Indonesia. Kalau mau dilanjutkan pembangunannya ya pemerintahnya harus yang lanjutkan (program Jokowi)," pungkasnya.

Jelang Debat Capres-Cawapres, Cak Imin Siapkan Fisik di Sela-sela Padatnya Kampanye

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati