•  

logo


Sandiaga: Pak Ganjar Ini Adalah Versi Pak Jokowi 2024

Sandiaga menilai Ganjar Pranowo sangat mirip dengan Jokowi

7 Desember 2023 17:59 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno instagram/sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menparekraf Sandiaga Uno merespons anggapan Presiden Joko Widodo membuntuti capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang kampanye ke NTT. Sandiaga mengatakan bahwa NTT butuh perhatian dari pemerintah pusat.

"Dua daerah tersebut (NTT dan Papua) mendapatkan perhatian yang sangat besar dari pemerintah pusat. Jadi justru saya melihatnya ini sebuah berkah dan yang harus kita syukuri bahwa pemerintah pusat sangat concern terhadap Papua dan NTT," kata Sandiaga kepada wartawan, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (7/12).

Sandiaga melihat dari sisi positif soal anggapan Jokowi membuntuti Ganjar. Politikus PPP ini menilai Ganjar adalah sosok pemimpin yang mirip dengan Jokowi.


Bantah Buntuti Kampanye Ganjar, Jokowi: Terencana Jauh-jauh Hari

"Saya justru melihatnya dari sisi positif dan karena Pak Ganjar ini kan adalah sosok pemimpin yang paling mirip sama Pak Jokowi dari segi pendekatan yang sangat dekat dengan rakyat, blusukan, sat set, cepat geraknya. Saya menyebutnya Jokowi 3.0. Pak Ganjar ini adalah versi Pak Jokowi 2024," ujarnya.

Respons Anies, Fahri: Mereka yang Ingin Memimpin Indonesia Harus Aktif Dulu di Partai Politik

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata