•  

logo


Nutrimind Memberdayakan Kehidupan Yang Lebih Sehat: Mendefinisikan Ulang Kesehatan Dan Kesejahteraan Melalui Inovasi

Nutrimind Memberdayakan Kehidupan Yang Lebih Sehat: Mendefinisikan Ulang Kesehatan Dan Kesejahteraan Melalui Inovasi

6 Desember 2023 10:37 WIB

Nutrimind
Nutrimind Istimewa

Di tengah-tengah panorama indah Bali, Nutrimind, sebuah permata inovasi dari mahasiswa jurusan Manajemen BINUS University, yang terdiri dari:
1. Aldi Bin Syamsul Kamal (2440100355)
2. Annisa Kholiilah (2440058611)
3. Nadyalifa Zafira Putri (2440108660)
telah mencuri perhatian di KMI (Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia) EXPO 2023, yang berlangsung dari 15 hingga 17 November 2023. Nutrimind sendiri merupakan sebuah aplikasi yang memadukan kecerdasan buatan (AI) juga menampilkan sebuah perjalanan revolusioner dalam dunia kesehatan dan kebugaran personal. Prestasi Nutrimind di EXPO ini bukan hanya menandai sebuah pencapaian penting bagi mereka, tapi juga menjadi simbol keunggulan inovatif dari mahasiswa BINUS University.

Menyatukan Teknologi dan Kesehatan


VegForU Bisnis Agriculture Oleh Generasi Muda

Sejak mendapatkan pendanaan dari P2MW (Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha) Kemdikbudristek, Nutrimind terus bertransformasi menjadi lebih dari sekadar aplikasi. Kehadiran mereka di KMI EXPO 2023 menegaskan komitmen mereka untuk membawa akselerasi dalam kesehatan dan kebugaran yang terpersonalisasi. Penggunaan AI yang cerdas dan intuitif dalam aplikasi Nutrimind menawarkan solusi kesehatan dan kebugaran yang disesuaikan dengan kebutuhan individu, merevolusi cara kita memahami dan mengelola kesehatan serta kebugaran diri kita.

Kolaborasi untuk Masa Depan yang Lebih Sehat

Salah satu sorotan utama dari kegiatan Nutrimind di KMI EXPO 2023 adalah diskusi bersama para mahasiswa dengan bisnis digital dari seluruh Indonesia. Fokus diskusi ini adalah mendiskusikan cara-cara inovatif untuk mendukung pencapaian SDG Goals 3: Good Health & Well-Being. Melalui kolaborasi ini, Nutrimind tidak hanya menunjukkan kepemimpinannya dalam teknologi kesehatan dan kebugaran, tetapi juga komitmennya terhadap pembangunan kesehatan seluruh masyarakat.

Refleksi Mahasiswa BINUS University

Kesuksesan Nutrimind di KMI EXPO 2023 adalah cerminan dari keunggulan dan inovasi yang dibina oleh BINUS University. Melalui Nutrimind, BINUS tidak hanya membuktikan kapasitasnya dalam mendukung ide-ide kreatif dan wirausaha di kalangan mahasiswa, tapi juga komitmen mereka terhadap pengembangan solusi kesehatan yang inovatif dan berdampak. BINUS University, melalui Nutrimind, telah menetapkan standar baru dalam inovasi kesehatan digital di Indonesia.

Nutrimind, dengan segala pencapaiannya pada ajang P2MW dan KMI EXPO 2023, tidak hanya membawa pulang pengakuan dan prestasi, tapi juga membuka jalan bagi generasi mendatang dari mahasiswa BINUS University untuk mengubah dunia melalui inovasi dan kewirausahaan.

OURTrash Sebuah Bisnis Sosial Pengelolaan Sampah

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan