•  

logo


Spoiler One Piece 1101: Kekuatan Luar Biasa Jewelry Bonney, Agen Pemerintah Dunia Dibuat KO

Jewelry Bonney mengeluarkan teknik yang dapat menumbangkan pesuruh pemerintah.

5 Desember 2023 20:20 WIB

Jewelry Bonney
Jewelry Bonney X/@sanji_joestar

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kisah manga One Piece akan berlanjut ke bab 1101 dengan tajuk ‘Kepada Bonney’. Lewat chapter ini, penggemar sekiranya agak tercerahkan mengenai karakter Bonney yang ternyata memiliki kekuatan luar biasa.

Melansir dari spoiler Scotchinformer yang disiarkan akun X @op_spoilers2023, One Piece 1101 mengungkapkan bahwa Monkey D Dragon kerap menghilang ketika Pasukan Revolusioner berada di Kerajaan Goa. Bartolomew Kuma menyadari hal ini.

Kuma berkunjung ke Desa Foosha untuk memastikan adanya ikatan keluarga Dragon di sana. Di desa yang kelak didatangi Bajak Laut Akagami itu, Kuma tiba pada kesimpulan bahwa Luffy merupakan darah daging Dragon. Dia melihat Luffy sedang berlatih buah iblis Gomu Gomu atau Hito Hito model Nika.


Spoiler One Piece 1099: Pengorbanan Kuma, Bersedia jadi Prototipe Pacifista asal Bonney Sembuh

Lantas, One Piece 1101 membeberkan upaya Alpha, agen pemerintah dunia yang hendak menculik Bonney. Rencana Alpha itu diketahui oleh Conney.

Bonney melakukan perlawanan. Dia menggunakan teknik 'Masa Depan Terdistorsi' dengan membayangkan dirinya menjadi Nika. Hasilnya, ia mampu mengalahkan Alpha.

Spoiler One Piece 1100: Bartolomew Kuma Bertekuk Lutut pada Saturn, Sempat Kunjungi Desa Luffy

Halaman: 
Penulis : Iskandar