•  

logo


Forum Pendiri Demokrat Beralih Dukung Ganjar-Mahfud, SBY: Itu Tidak Mewakili Siapa-siapa

SBY menegaskan bahwa Partai Demokrat masih solid mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

1 Desember 2023 09:55 WIB

Susilo Bambang Yudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono twitter.com/SBYudhoyono

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Forum Komunikasi Lintas Pendiri Demokrat Kader (FKLPDK) mencabut dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Mereka beralih mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md karena pasangan Prabowo-Gibran sangat bergantung pada dukungan penguasa usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Menanggapi hak tersebut, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan bahwa sikap FKLPDK tidak mewakili sikap partai.


FX Rudy Umbar Cerita Sakit Hati dengan Iriana Jokowi, TKN Prabowo: Baper dan Tidak Berkualitas!

"Itu tidak mewakili siapa-siapa, katanya mencatut nama saya, saya merestui, sero, nol besar ini, tidak ada," kata SBY usai menghadiri acara temu kader Partai Demokrat di Semarang, Kamis (30/11/2023).

SBY menegaskan bahwa Partai Demokrat masih solid mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Ia pun mengaku memiliki hubungan baik dengan semua peserta Pilpres 2024.

"Kita solid sudah mendukung ke pasangan Pak Prabowo dan Pak Gibran, meskipun itu sahabat-sahabat saya jugga, Pak Ganjar juga hubungannya baik dengan saya, Pak Mahfud juga baik, Pak Anies, Pak Muhaimin Iskandar," ujarnya/

Tak Ambil Pusing Soal Curhatan FX Rudy, TKN Fokus Menangkan Prabowo-Gibran

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati