•  

logo


Kaesang Janji PSI Perjuangkan Hak Pengemudi

Kaesang menerima keluhan pengemudi soal pungli dan status yang belum diakui.

30 November 2023 16:28 WIB

Ketum PSI Kaesang Pangarep menerima audiensi pengurus Forum Komunitas Pengemudi Nusantara, Rabu, 29 November 2023.
Ketum PSI Kaesang Pangarep menerima audiensi pengurus Forum Komunitas Pengemudi Nusantara, Rabu, 29 November 2023. X/@psi_id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menjanjikan pihaknya akan memperjuangkan hak-hak pengemudi agar bisa tenang dan nyaman dalam menjalankan pekerjaannya di masa mendatang.

Hal itu diungkapkan Kaesang saat menerima audiensi pengurus Forum Komunitas Pengemudi Nusantara di Bunga Rampai Restaurant, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 29 November 2023.

“Insyaallah dari saya dan teman-teman semuanya akan memperjuangkan hak-hak pengemudi supaya mereka bisa tenang dalam bekerja, nyaman dalam bekerja,” kata Kaesang Pangarep.


Tokoh PDIP Sebut Penguasa Sekarang Neo Orba Plus, Ade Armando: Keluarkan Semua Sumpah Serapah Kalian

Kaesang menerangkan pertemuan itu membahas dua poin, yakni keluhan perihal pungutan liar dan status pengemudi yang belum diakui sebagai pekerja.

Sementara itu, Koordinator Asosiasi Pengemudi Indonesia, Asep Dani mengaku lega bisa menyampaikan persoalan yang selama ini dialami. Dia berharap Kaesang cs bisa mengatasi masalah tersebut jika nantinya mendapat jatah kursi wakil rakyat.

“Kami datang ke sini untuk menyampaikan berbagai macam keluhan tentang angkutan barang. Alhamdulillah, direspons sama Mas Kaesang, dan Mas Kaesang berjanji akan memperjuangkan apa yang kami utarakan dan apa yang kami keluhkan,” ujar Asep.

Sebut Perlu Adanya Edukasi Politik, Ganjar: Tidak Semua Anak Muda Suka Gimik Kok

Halaman: 
Penulis : Iskandar