•  

logo


Sebut Jokowi Berubah, PDIP Sepakat dengan Rocky Gerung Soal 'Bajingan dan Tolol'

PDIP cabut laporan yang sempat ditujukan ke Rocky Gerung karena pernyataan 'bajingan dan tolol' di Bareskrim Polri.

30 November 2023 08:52 WIB

Joko Widodo (Jokowi)
Joko Widodo (Jokowi) Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tim Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPP PDIP Johannes Lumban Tobing mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo kini telah berubah.

Pihaknya, kata, dia kini sepakat dengan pernyataan akademisi Rocky Gerung yang mengkritik Jokowi dengan sebutan 'bajingan dan tolol'.

Oleh karena itu, pihaknya akan mencabut laporannya yang sempat ditujukan ke Rocky Gerung karena pernyataan 'bajingan dan tolol' di Bareskrim Polri.


Megawati Singgung Penguasa Sekarang seperti Orde Baru, Waketum Garuda: Lagi Omelin Internalnya

"Suratnya sudah saya teken, tinggal menyerahkan ke penyidik. Ya semuanya akan dikait-kaitkan, ini kan lagi tahun politik. 'Oh dicabut', 'oh karena sudah pecah kongsi', nah itu haknya orang mau bicaralah," kata dia seperti dilansir detikcom, Rabu (29/11/2023).

Johannes mengaku ada perubahan dalam diri Jokowi yang dulu memperjuangkan nasib rakyat. Namun kini, ia menyebut Jokowi sudah keluar jalur.

"Dulu dia betul-betul bekerja untuk rakyat, betul-betul memikirkan kesejahteraan rakyat. Bekerja siang dan malam. Tapi kok belakangan ini sudah makin ngelantur nih. Sudah tidak pada jalurnya," ucapnya.

Sebut Penguasa Saat Ini Neo Orde Baru Plus, Fx Rudy: Masih Beretika Pak Harto  

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati