•  

logo


Profil Oklin Fia, Selebgram yang Terseret dalam Kasus Perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella

Oklin Fia pernah berurusan dengan Umi Pipik karena konten tak senonoh.

29 November 2023 09:47 WIB

Oklin Fia
Oklin Fia instagram/@oklinfia

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menjalani proses perceraian. Saat proses pisah itu bergulir, tiba-tiba nama Oklin Fia mencuat.

Oklin Fia disangkutpautkan karena diduga pernah menerima pesan dari Ammar Zoni via Instagram. Tak ayal sang selebgram dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ammar dan Irish Bella.

Lewat akun Instagram-nya, Oklin sempat melakukan klarifikasi mengenai tudingan miring itu. Dia menegaskan bukan perebut laki orang atau pelakor. Namun, keterangan itu rupanya belum mampu meredam hujatan warganet.


Ammar Zoni dan Irish Bella Proses Cerai, Oklin Fia Terseret

Sejak dikenal sebagai selebgram maupun seleb TikTok, Oklin Fia lumayan lekat dengan hal-hal berbau kontroversi.

Lantas, seperti apa profil Oklin Fia?

Dikutip dari beragam sumber, Oklin Fia Putri mengawali karier sebagai selebgram. Akun Instagram miliknya diketahui telah memiliki ratusan ribu pengikut.

Selain di Instagram, Oklin Fia juga aktif membuat konten di TikTok dan YouTube. Konten yang disajikan Oklin di kanal YouTube berupa vlog, podcast, hingga aktivitas olahraga.

Oklin Fia juga terjun di dunia musik. Perempuan kelahiran Oktober 2003 itu sudah merilis dua single, Kinap feat. Licogowild dan MMHH feat. Sexy Goath.

Tak hanya ranah hiburan, Oklin Fia pun menekuni bidang bisnis. Lewat platform Instagram, Oklin mempromosikan bisnis F&B bernama @cemilanrakyatt_ dan jastip (jasa titip) @_buyme.id_.

Oklin Fia pernah menuai hujatan terkait unggahan video jilat es krim yang dinilai tak senonoh.

Dalam video yang beredar di Twitter, Oklin Fia terlihat berjalan dan ditawari es krim oleh pria di balik kamera. Oklin yang semula menolak akhirnya menerima tawaran itu usai es krim itu ditaruh di bawah perut.

Dengan posisi jongkok, Oklin Fia tampak menikmati es krim tersebut dengan cara menjilatinya.

Menyusul viralnya konten itu, hujatan ke Oklin pun mengalir deras. Bahkan ia harus berurusan dengan Umi Pipik hingga MUI.

Rizky Billar Lelang Mobil Kesayangan Demi Bantu Rakyat Palestina

Halaman: 
Penulis : Iskandar