•  

logo


Sekjen PDIP Jelaskan Perbedaan Blusukan yang Dilakukan Ganjar Pranowo dengan Jokowi

Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo memiliki gaya blusukan yang berbeda dengan Presiden Joko Widodo

28 November 2023 14:27 WIB

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto X/ruhutsitompul

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo memiliki gaya blusukan yang berbeda dengan Presiden Joko Widodo. Hasto menyebut yang dilakukan Ganjar adalah blusukan plus.

"Pak Ganjar itu ditangkap sebagai sosok yang mampu blusukan. Blusukannya plus," kata Hasto kepada wartawan di Jakarta, Selasa (28/11).

Hasto mengatakan bahwa Ganjar melakukan blusukan dengan tinggal di rumah penduduk.


Megawati Singgung Pihak Berkuasa Mau Bertindak Seperti Orba, Habiburokhman: Itu Nasihat

"Jadi blusukan berbeda dengan Pak Jokowi, tapi blusukan plus tinggal di rumah penduduk. Kemudian juga sat-set di dalam menyelesaikan masalah rakyat secara cepat dan kemudian gaspol," jelasnya.

Hasto mengatakan bahwa Ganjar-Mahfud Md bisa mengembalikan semangat reformasi dengan melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

"Ganjar Mahfud mengembalikan spirit reformasi itu agar apa, kalau kita bisa mengatasi korupsi APBN 10% saja, maka perhatian terhadap daerah-daerah tertinggal akan makin besar," katanya.

"Sehingga yang dilakukan oleh Pak Jokowi itu kami lanjutkan dengan improvement sehingga perhatian terhadap rakyat miskin itu akan menjadi makin besar," imbuhnya.

Staf Khusus Jokowi Tanggapi Megawati yang Bicara Orang yang Berkuasa Mau Bertindak Seperti Orde Baru

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata