•  

logo


Sempat Vakum Main Film, Aura Kasih Ungkap Alasannya

Aura Kasih sibuk dengan sejumlah urusan.

27 November 2023 21:41 WIB

Aura Kasih
Aura Kasih instagram.com/aurakasih

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris sekaligus penyanyi, Aura Kasih mengungkapkan alasan dirinya jarang bermain film dalam lima tahun terakhir.

Aura Kasih ternyata sengaja menolak beberapa tawaran syuting film karena sibuk dengan beberapa urusan, salah satunya bisnis.

"Lagi mengurus bisnis," kata Aura Kasih saat jadi bintang tamu dalam program Pagi-pagi Ambyar, Trans TV baru-baru ini.


Disebut Bakal Nikahi Bunga Citra Lestari, Siapa Tiko Aryawardhana?

Selain berbisnis, ibu satu anak itu sedang aktif dalam kepengurusan organisasi pengusaha muda. "Aku salah satu pengurus pusat," ungkapnya.

Perempuan 36 tahun itu pun tak kehilangan fokus untuk mengurus anak. Dia enggan menerima pekerjaan berakting jika harus berjarak dari sang putri.

Seperti diketahui, Aura Kasih terlibat dalam film horor bertajuk Rumah Iblis. Ia akhirnya kembali menerjuni dunia peran usai beberapa tahun vakum.

Kini, pelantun Mari Bercinta itu terbuka dengan pekerjaan seni apapun, terutama musik dan film. Dia bahkan tertarik untuk menjalani dua profesi sekaligus jika memungkinkan.

"Kalau bisa dua-duanya kenapa nggak (film dan nyanyi). Nyanyi seru, karena semua orang kan suka musik, tapi kalau ada kesempatan dua-duanya nggak apa-apa," ujarnya.

Jessica Iskandar Tanggapi Tuduhan soal Intimidasi Steven

Halaman: 
Penulis : Iskandar