•  

logo


Jessica Iskandar Tanggapi Tuduhan soal Intimidasi Steven

Jessica menganggap reaksinya wajar selaku korban penipuan.

27 November 2023 20:42 WIB

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar instagram/inijedar

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis Jessica Iskandar tak membenarkan tuduhan dirinya mengintimidasi Christopher Steffanus alias Steven setiba di Bandara Soekarno-Hatta belum lama ini. Dia mengaku hanya menunjukkan reaksi sebagai korban penipuan yang merugi miliaran.

"Aku hanya menanyakan uang aku," kata Jessica Iskandar ketika menjadi bintang tamu dalam program FYP, Trans 7, Senin, 27 November 2023.

Di hadapan Steven, Jessica merasa sudah sewajarnya menagih uang. Istri Vincent Verhaag itu menilai apa yang diperbuat pelaku sangat mengecewakan dirinya.


Kerap Diterpa Komentar Negatif, Aura Kasih Ogah Baper

"Yang dia lakukan lebih parah," imbuh pemain film Dealova itu.

Untuk diketahui, penipuan yang dialami Jessica Iskandar bermula dari kerja sama bisnis rental mobil. Usaha itu tak berjalan sebagaimana mestinya karena ulah nakal Steven.

Merasa ditipu hingga rugi Rp9,8 miliar, wanita yang karib disapa Jedar itu melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022.

Steven lantas ditetapkan sebagai tersangka pada 24 Februari 2023 buntut laporan tersebut. Meski begitu, ia tak pernah menghadiri pemeriksaan hingga dinyatakan buron.

Jedar sempat pasrah karena Steven tak kunjung ditangkap. Ia pun pernah mengadu ke Kapolri Listyo Sigit dan Presiden Jokowi lewat surat terbuka.

Upaya pihak kepolisian untuk meringkus Steven berbuah hasil. Pada Senin, 20 November 2023, sang tersangka ditangkap di Bangkok, Thailand untuk dibawa ke Indonesia.

Kedatangan Steven di Bandara Soekarno-Hatta disambut secara emosional oleh Jedar dan Vincent. Dengan volume suara tinggi, Jedar meminta Steven mengembalikan uang miliknya.

Dituding Pakai Obat Terlarang, Nafa Urbach: Gak Pernah Neko-neko

Halaman: 
Penulis : Iskandar