•  

logo


Peringatan Ruhut ke Pendukung Ganjar-Mahfud: Jangan Ikut Latah 'Serang' Jokowi dan Keluarganya

Ruhut menyadari pendukung Ganjar-Mahfud dibuat patah hati oleh Jokowi.

24 November 2023 18:19 WIB

Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul twitter.com/ruhutsitompul

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus PDIP Ruhut Sitompul mengingatkan pendukung capres-cawapres nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md untuk tidak menyudutkan Presiden Joko Widodo beserta keluarganya.

Ruhut meminta koleganya tidak terus-terusan melampiaskan patah hati. Dia menilai kemenangan Ganjar-Mahfud adalah hal yang paling penting.

“Tolong kita semua pendukung setia Ganjar-Mahfud terus turun ke bawah dan ingat, jangan ikut latah menyerang Pak Joko Widodo Presiden RI ke-7 dan keluarga besarnya walaupun kita patah hati dibuatnya,” tulisnya via akun X @ruhutsitompul, Jumat, 24 November 2023.


Soal Citra 'Gemoy' Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo: Itu Strateginya

Adapun kepatahhatian PDIP atas Jokowi pernah disampaikan oleh Hasto Kristiyanto. Sekjen PDIP itu tak menyangkal bila pihaknya kecewa lantaran Jokowi berpaling.

“Ini bagian dari gemblengan sejarah bahwa sakit, ya kami gak bisa menutup mata. Kami sangat sedih itu,” kata Hasto dalam program siniar Akbar Faizal Uncensored.

Seperti diketahui, Gibran Rakabuming yang juga kader PDIP resmi maju di Pilpres 2024 sebagai cawapres Prabowo Subianto. Sementara Jokowi tampak merestui langkah putra sulungnya tersebut.

Jadwal Kampanye Sudah Ada, Ganjar: Saya akan Mulai dari Timur

Halaman: 
Penulis : Iskandar