•  

logo


Prabowo Diberi Pesan Luhut, Diminta Jalankan Negeri Ini Bersama Orang Profesional

Luhut menilai Indonesia perlu kerja sama orang-orang inovatif supaya bisa maju.

23 November 2023 23:52 WIB

Prabowo Subianto dan Luhut Pandjaitan
Prabowo Subianto dan Luhut Pandjaitan instagram/@luhut.pandjaitan

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada capres nomor urut 2, Prabowo Subianto supaya menjalankan roda pemerintahan di masa depan bersama orang-orang profesional.

Luhut menyebut Indonesia memerlukan kerja sama dari orang-orang berpemikiran brilian dan inovatif untuk menjadi negara yang kuat dan maju.

"'Jalankanlah negeri ini bersama orang-orang yang profesional di bidangnya, Wo'. Pesan saya kepada beliau sebelum keluar dari ruangan. Pak Prabowo saya kira sudah sangat paham maksud ucapan saya itu,” tulis Luhut via unggahan Instagram-nya, menceritakan momen dijenguk Prabowo di Singapura, dikutip Kamis, 23 November 2023.


Prabowo: Ridwan Kamil Hampir Menjadi Wakil Presiden Saya

“Menjadi negara yang kuat dan maju butuh lebih dari sekedar sumber daya alam yang melimpah, tetapi sebuah teamwork yang penuh dengan pemikiran-pemikiran brilian dan inovatif, yang mau bersatu untuk mewujudkannya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Prabowo sempat menjenguk Luhut di rumah sakit Singapura. Dia menengok karibnya di militer itu pada sela kunjungan kerja di Negeri Singa.

"Iya, saya jenguk beliau," kata Prabowo, Selasa, 21 November 2023.

Pasangan Gibran Rakabuming itu mengungkapkan kondisi kesehatan Luhut membaik. Kendati begitu, Luhut masih perlu penyesuaian sebelum kembali bertugas di pemerintahan.

Soroti Kades Deklarasi Dukung Capres-Cawapres, PKS: Susah Demokrasi Maju kalau Tanpa Etika

Halaman: 
Penulis : Iskandar