•  

logo


Rinoa Aurora Pengin Putus dari Leon Dozan, Tapi Urungkan Niat karena Diancam

Rinoa menyebut Leon mengancam bakal berteriak jika diputus.

22 November 2023 13:07 WIB

Rinoa Aurora Senduk
Rinoa Aurora Senduk instagram/@rinoaaurora

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Tindak kekerasan yang dilakukan Leon Dozan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora terjadi lebih dari dua kali.

Rinoa Aurora mengungkapkan Leon Dozan kerap melakukan kekerasan sejak pertengahan tahun 2023. Hanya saja, ia hanya bisa memberikan bukti dua kejadian penganiayaan.

"Kalian tahu bukan hanya dua kali. Sebenarnya lebih dari itu, tetapi bukti saya hanya dua kejadian ini," ujar Rinoa di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (21/11).


Kritik Indonesia soal Perolehan Kerja, Bunda Corla Singgung Batas Usia hingga Banyaknya Seleksi

Menurut Rinoa, Leon tak jarang melontarkan ancaman beserta kata-kata kasar. Hal ini terjadi saat Rinoa meminta putus atau menanggapi pesan dari teman pria.

"Kalau saya minta putus saya sudah enggak kuat, Leonnya teriak-teriak, suka mengancam 'kamu kalau mau putus aku teriak nih sekarang', gitu," terang Rinoa.

"Aku kan malu jadi aku bilang 'ya sudah enggak jadi putus, Leon kamu jangan teriak-teriak ya', aku bilang gitu," sambung model 19 tahun itu.

Seperti diketahui, Leon Dozan belakangan ini menjadi sorotan publik karena diduga menganiaya pacarnya sendiri.

Adapun keviralan Leon Dozan bermula dari unggahan X yang memuat foto Rinoa Aurora mengalami lebam di bagian kaki dan tangan. Selain itu, beredar video putra Willy Dozan itu sedang merangkul sang kekasih sembari melontarkan kata-kata kasar kepada polisi.

Buntut dari perbuatannya, Leon Dozan ditangkap oleh jajaran kepolisian dan ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pria 26 tahun itu dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan, dan Pasal 207 KUHP terkait Penghinaan Institusi.

Masih 19 Tahun, Ini Profil Rinoa Aurora Kekasih Leon Dozan

Halaman: 
Penulis : Iskandar