•  

logo


Soal Tudingan Baliho Prabowo, Gerindra: Kami Meminta Mereka Tempuh Jalur Hukum

Ada tudingan soal keterlibatan anggota Polri terkait pemasangan baliho Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming

12 November 2023 13:01 WIB

Habiburokhman
Habiburokhman Twitter @habiburokhman

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gerindra menanggapi tudingan soal keterlibatan anggota Polri terkait pemasangan baliho Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, mempersilakan menempuh jalur hukum.

"Kami meminta mereka menempuh jalur hukum. Silakan saja buat laporan berdasarkan bukti-bukti yang mereka miliki," kata Habiburokhman dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/11).

Habiburokhman mengatakan pihak yang melempar tudingan untuk membuktikannya sendiri.


Hasto Akui PDIP Sangat Sedih Jokowi Berpaling

"Karena saudara Aiman yang melemparkan pernyataan bernada tuduhan maka dialah juga mendapatkan beban pembuktian," katanya.

Habiburokhman menyebut ada pihak yang mungkin saja melakukan playing vctim dan fitnah guna meningkatkan elektabilitas di Pilpres 2024.

"Ada pihak yang mengingatkan saya bahwa mungkin saja ada oknum yang melakukan operasi playing victim dan sekaligus fitnah guna meningkatkan elektabilitas pada Pilpres 2024 ini. Bisa saja operasi tersebut dimulai dengan menghembuskan berita yang tak bisa dikonfirmasi soal keterlibatan anggota Polri memasang baliho Prabowo-Gibran," jelasnya.

PAN Singgung Koalisi Pemerintah Rasa Oposisi, Sahroni: NasDem Bukan Partai Banci

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata