•  

logo


Konser BMTH Hari Kedua di Jakarta Batal, Segini Uang Ganti Tiketnya

Promotor bertanggung jawab dengan mengganti uang pembelian tiket konser BMTH hari kedua.

11 November 2023 17:20 WIB

Oliver Sykes
Oliver Sykes instagram/@bringmethehorizon

JAKARTA, JITUNEWS.COMKonser Bring Me The Horizon (BMTH) hari kedua di Beach City International Stadium Ancol pada hari kedua, Sabtu, 11 November 2023 dipastikan batal.

Pada hari sebelumnya, konser BMTH yang terselenggara tiba-tiba dihentikan sebelum band metal asal Inggris itu menuntaskan set list. Ravel Entertainment selaku promotor berdalih keputusan tersebut diambil karena ada kendala teknis.

Kendati begitu, pihak promotor memastikan tak akan lepas tangan terkait kejadian tersebut. Penyelenggara bakal bertanggung jawab dengan mengganti uang pembelian tiket, khususnya pada hari kedua dikembalikan secara penuh.


Banjir Protes Penonton, Konser BMTH Hari Pertama di Jakarta Tak Tuntas karena Kendala Teknis

“Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Ravel Entertainment akan memberikan refund secara proporsional untuk hari pertama dan juga full refund untuk hari kedua,” kata CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy melalui akun resmi di Instagram, Sabtu (11/10).

“Detail mekanisme refund akan kami infokan di sosial media resmi Ravel Entertainment. Terima kasih,” lanjutnya.

Jika diganti secara penuh, setidaknya uang yang akan diterima calon penonton imbas pembatalan konser BMTH hari kedua sebagai berikut:

- Festival A (Standing): Rp2.750.000

- Festival B (Standing): Rp2.550.000

- Cat 1 (Seating): Rp2.250.000

- Cat 2 (Seating): Rp1.500.000

- Cat 3 (Seating): Rp1.250.000

Nominal tersebut mengacu pada harga tiket menonton konser BMTH yang dipasang oleh promotor beberapa waktu lalu. Saat itu, diberi keterangan bahwa harga tiket di atas sudah termasuk pajak dan biaya admin.

Konser BMTH Hari Kedua di Jakarta Dibatalkan, Ini Bentuk Pertanggungjawaban Promotor

Halaman: 
Penulis : Iskandar