•  

logo


Tinggal Menghitung Hari, Partai Ummat Minta Konser Coldplay Dibatalkan dengan Alasan LGBT

Partai Ummat sebut kampanye LGBT melalui musik sangat halus sehingga dikhawatirkan akan mempengaruhi penggemar Coldplay

9 November 2023 13:52 WIB

Coldplay
Coldplay instagram/pkentertainment

JAKARTA, JITUNEWS.COM -Konser musik Coldplay tinggal menghitung hari. Konser tersebut akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023.

Meski demikian, masih ada pihak yang mendesak agar promotor membatalkan konser tersebut. Pasalnya, Coldplay disebut pro-LGBT.

"Masih ada waktu bagi promotor untuk membatalkan konser ini karena sangat merusak generasi muda kita. Khususnya untuk agama Islam, larangan terhadap seks sesama jenis jelas larangannya dalam Al-Qur'an," kata Ketua Bidang Pendidikan DPP Partai Ummat, Aspizain Caniago dalam keterangan tertulis diterima, Kamis (9/11/2023).


PKS Apresiasi Sikap Kritis Masyarakat Tolak Pertemuan LGBT Asean di Jakarta

Aspizain mengatakan bahwa LGBT tidak hanya dilarang oleh Islam, namun juga oleh semua agama yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, ia menegaskan bahwa hal itu bukan semata-mata persoalan Partai Ummat.

Sebagai pendidik, ia berharap agar anak-anak muda bisa bergaya hidup anti LGBT. Ia tidak ingin anak muda terpengaruh gaya hidup sesama jenis melalui musik.

"Kita sebagai pendidik sudah maksimal mengajarkan kepada anak didik kita agar berperilaku sesuai ajaran agama, terutama gaya hidup yang anti-LGBT, ini malah orang luar membawa pengaruh buruk ke anak-anak kita," bebernya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kampanye LGBT melalui musik sangat halus sehingga dikhawatirkan akan mempengaruhi penggemar Coldplay. Ia pun mendesak aparat kepolisian dan pihak terkait untuk membatalkan konser tersebut.

"Musik sangat halus mempengaruhi jiwa manusia dan tanpa sadar mereka terbawa arus dan perilaku idola mereka. Sebagai pendidik, kita paham bagaimana proses internalisasi nilai melalui seni. Seni musik sangat efektif bisa mengubah psikologi manusia," pungkasnya.

Penertiban LGBT di Hutan Kota Cawang, PKS Apresiasi Pj Gubernur DKI Heru Budi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati