logo


Ini Kronologis Suami yang Perkosa Istrinya Sendiri di Kamar Rumah

Seketika itu Tohari lantas meminta Siti Fatimah untuk memenuhi hasratnya

6 Juli 2015 00:00 WIB

Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tragis betul kisah cinta sepasang sejoli Tohari dan Siti Fatimah. Keduanya sudah masuk usia senja, namun justeru malah kisahnya harus berakhir dengan cerita buruk. Kematian Siti Fatimah (57) lantaran diperkosa oleh suaminya sendiri Tohari (60).

Awal kejadian atau tepatnya pada tanggal 30 September 2014 ketika Siti Fatimah terbaring lemah tak berdaya akibat sakit asma dan jantung yang dideritanya sejak lama. Tohari yang kala itu melihat istrinya terbaring di kamar, lantas bergairah untuk menyetubuhi istrinya karena telah lama tak berhubungan suami istri.

Seketika itu Tohari lantas meminta Siti Fatimah untuk memenuhi hasratnya. Namun karena alasan sakit, Siti Fatimah menolaknya.

Bukannya iba Tohari malah langsung memaksa untuk berhubungan seksual. Istrinya ketika itu melawan hingga terjatuh ke lantai. Siti pun terus berteriak minta tolong, hingga salah seorang tetangganya, Novianty datang ke dalam rumah dua sejoli tersebut.

Novianty yang kala itu meminta Tohari untuk berhenti melakukan perbuatannya malah dibentak oleh Tohari. Menurut Tohari itu adalah urusan keluarga.

Setelah kejadian itu, Siti Fatimah terus memburuk kesehatannya. Siti akhirnya meninggal dunia beberapa waktu setelah tindakan yang dilakukan suaminya itu.

Atas kejadian itu, Pengadilan Negeri (PN) Denpasar beberapa waktu lalu akhirnya menghukum Tohari selama 5 bulan penjara.

Sang Istri Ikut Mobil Tahanan, Jerinx Sebut Jaksa Mengizinkan

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan