•  

logo


Saat Hotman Paris Dibikin Kesal dengan Sikap Congkak Edi Darmawan Ayah Mendiang Mirna

Hotman tampak kesal dengan pernyataan Edi yang terkesan meremehkan kondisi finansial psikolog forensik.

9 Oktober 2023 15:57 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris instagram.com/hotmanparisofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengacara kondang Hotman Paris tampak kesal dengan sikap ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan yang terkesan merendahkan orang lain.

Berdasarkan kabar yang diunggah Hotman via akun Instagram-nya, Edi Darmawan membuat pernyataan yang seolah meremehkan kondisi finansial psikolog forensik, Reza Indragiri Amriel. Menurut Hotman, Edi tak perlu bersikap semacam itu.

“Kelewatan kata katanya! Sekaya apa dia! Puluhan klien hotman super konglo nggak tega ngomong gini ke profesional,” tulisnya via akun Instagram @hotmanparisofficial, disitat Senin (9/10).


Film Dokumenter Terkait Jessica Wongso Dirilis, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Sebelumnya, Edi Darmawan Salihin merespons pengakuan psikolog forensik, Reza Indragiri dalam film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso soal ‘uang tutup mulut’ yang dimasukkan dalam tasnya. Dia tak menampik bila dirinya memberikan sejumlah uang kepada Reza saat keduanya hendak menjalani interview.

“Dia bawa-bawa ada orang ngasih dia duit, betul itu saya, saya akuin sudah,” ujar Edi dalam wawancara ekslusif bersama Karni Ilyas bertajuk 'Jessica Divonis Membunuh Mirna' di tvOne, Jumat (6/10).

Edi mengaku sengaja menyelipkan uang tersebut untuk kebutuhan transportasi. Hal ini dilakukan setelah ia tahu bahwa Reza tinggal di Bogor, Jawa Barat.

“Saya dan dia kencing, terus saya selipin lah duit berapa juta perak supaya dia bisa pulang. Kasihan nih dia jadi narasumber kan suka dikasih tuh duit kecil-kecil. Kalau saya kan bagiin buat dhuafa. Hanya seperti itu, jadi saya itu yang kasih bukan orang lain, saya ngaku,” jelasnya.

Ramai Film Ice Cold, Ketua LSF: Film Tak Bisa Otomatis Bertentangan dengan Kasus Hukum

Halaman: 
Penulis : Iskandar