•  

logo


Band NOAH Bakal Hiatus Mulai Tahun Depan, Ariel: Capek Kita

Ariel mengatakan bahwa istirahat panjang akan diisi dengan agenda yang belum sempat dijalankan.

8 Oktober 2023 09:49 WIB

Ariel Noah
Ariel Noah instagram.com/arielnoah

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar kurang baik datang dari dunia hiburan Tanah Air. Band NOAH memutuskan hiatus atau istirahat panjang mulai tahun depan.

Sang vokalis yakni Ariel mengaku semua personelnya capek sehingga memutuskan untuk istirahat panjang. Terlebih selama satu tahun terakhir, NOAH disibukan dengan jadwal panggung yang padat.

"Iya (beneran hiatus), capek kita," kata Ariel di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (7/10/2023).


Daftar Penampil Hari Terakhir Pestapora 2023, Ada Dewa 19 hingga Sheila On 7

Ia mengatakan bahwa NOAH masih memiliki satu kontrak yang akan dilaksanakan pada Desember 2023. Namun mulai Januari 2024, Ariel menyebut pihaknya sudah tidak menerima kontrak dari pihak manapun.

"Kita paling terakhir itu Desember. Jadi, per Januari kita harusnya sudah enggak ada konser lagi. Eh, tapi ada satu lagi deh yang sudah kontrak sama itu satu. Enggak bisa di-enggak ada-in," bebernya.

Ariel mengatakan bahwa istirahat panjang itu akan diisi dengan agenda yang belum sempat dijalankan.

"Jadi, sebenarnya banyak hal yang bisa kami lakuin, tapi ada yang belum terencana, ada yang sudah direncanain. Tapi, kan kami nggak bisa ceritain semua gitu. Jadi, banyak hal yang mesti dilakuin," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh David yang merupakan kibordis NOAH. Ia menyebut jadwal yang padat sepanjang 2023 membuat pihaknya memerlukan penyegaran kondisi.

"Tahun ini tuh jadwalnya padat banget. Pokoknya ini tujuannya demi menyegarkan otak kita, biar segar lagi, biar dapat refreshing," ujarnya.

 

Dituding Hamil, Brisia Jodie Unggah Foto Hasil USG

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati