•  

logo


Beda Parpol dengan Jokowi dan Gibran, Ini Kata Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep mengaku sudah meminta restu ke Jokowi dan Gibran Rakabuming sebelum gabung PSI

23 September 2023 15:38 WIB

DPP PSI menyerahkan Friendship Card atau Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI ke Kaesang di Solo, Sabtu (23/9/2023)
DPP PSI menyerahkan Friendship Card atau Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI ke Kaesang di Solo, Sabtu (23/9/2023) Instagram/@isyanabagoesoka

SOLO, JITUNEWS.COM - Kaesang Pangarep mengaku sudah meminta restu ke ayahnya, Presiden Joko Widodo, dan kakanya, Gibran Rakabuming Raka, sebelum gabung Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kaesang merasa tidak masalah berbeda jalan dengan Jokowi dan Gibran yang berada di PDIP.

"Keluarga saya kan ini, satu-dua (Erina). Harusnya tidak masalah," kata Kaesang Pangarep kepada wartawan di kediamannya di Solo, Sabtu (23/9).

Kaesang mengaku sudah meminta restu kepada Jokowi dan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka sebelum masuk PSI. Kaesang mengaku sempat mengirim pesan singkat kepada Jokowi dan Gibran.


Ungkap Alasan Gabung PSI, Kaesang Pangarep: Kami Punya Kesamaan

"Saya kan minta restu, tidak minta pesan. Bicara hanya seperlunya, kedua sibuk. Apalagi Mas Gibran, WA saja tidak dibalas. Menyebut (masuk PSI) tapi nggak dibales. (Terakhir WA) sudah lama banget, itu bahas Persis," ujar Kaesang.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep telah mendaftar ke PSI sekitar satu minggu lalu. Akan tetapi, penyerahan KTA baru dilakukan hari ini.

Kaesang Ngaku Sudah Minta Restu ke Jokowi dan Gibran untuk Gabung PSI

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata