•  

logo


Kaesang Ngaku Sudah Minta Restu ke Jokowi dan Gibran untuk Gabung PSI

Kaesang mengaku sempat mengirim pesan singkat kepada Jokowi dan Gibran

23 September 2023 15:30 WIB

Kaesang Pangarep bersama jajaran PSI di Solo
Kaesang Pangarep bersama jajaran PSI di Solo Instagram/@isyanabagoesoka

SOLO, JITUNEWS.COM - Putra bungsu Presiden Joko Widodo resmi bergabung Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kaesang mengaku sudah meminta restu kepada Jokowi dan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka sebelum masuk PSI.

Kaesang mengaku sempat mengirim pesan singkat kepada Jokowi dan Gibran. Kaesang menyebut ayah dan kakaknya sangat sibuk.

"Minta restu pasti, tapi kan beliau (Jokowi) sibuk banget. Mentok-mentok dapat waktu 5 menit," kata Kaesang kepada wartawan di kediamannya, Solo, Sabtu (23/9).


Kaesang Resmi Gabung PSI, Grace Natalie: Kegembiraan bagi Kami

Kaesang mengaku hanya berbincang seperlunya dengan Jokowi karena ayahnya sangat sibuk. Selain itu, Kaesang mengaku telah mengirim pesan kepada Gibran namun tidak mendapat balasan.

"Saya kan minta restu, tidak minta pesan. Bicara hanya seperlunya, kedua sibuk. Apalagi Mas Gibran, WA saja tidak dibalas. Menyebut (masuk PSI) tapi nggak dibales. (Terakhir WA) sudah lama banget, itu bahas Persis," ujar Kaesang.

Kaesang Pangarep mengaku sudah mendapatkan dukungan dari sang istri, Erina Gudono, untuk terjun ke dunia politik.

"Saya sudah dapat izin dan restu dari istri saya. Mau bagaimanapun, istri saya adalah teman hidup saya, teman saya berdiskusi, apapun saya harus dapat restu dari istri saya," ungkap Kaesang.

Ungkap Alasan Gabung PSI, Kaesang Pangarep: Kami Punya Kesamaan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata