•  

logo


Tidak Hanya Marahi Siswa Magang, Seleb TikTok Probolinggo Juga Viral Gegara Liburan Dikawal Patwal

Beredar video yang memperlihatkan seleb TikTok Probolinggo Luluk Nuril bersama geng emak-emang berlibur dengan dikawal polisi.

7 September 2023 08:38 WIB

Seleb TikTok Probolinggo Luluk Nuril yang viral marahi siswi magang
Seleb TikTok Probolinggo Luluk Nuril yang viral marahi siswi magang instagram/ @Luluknurilreal

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seleb Tiktok asal Probolinggo, Luluk Nuril menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, ia sengaja memviralkan video dirinya saat memarahi siswi magang di swalayan.

Rupanya, seleb TikTok Probolinggo itu juga dikenal sering pamer kekayaan di media sosial. Bahkan, beredar video yang memperlihatkan dirinya bersama geng emak-emang berlibur dengan dikawal polisi.

Video seleb TikTok Probolinggo Luluk Nuril berlibur dikawal patwal ramai dibincangkan netizen di media sosial X (sebelumnya) Twitter. Awalnya akun @Heraloebss membuat cuitan sembari mengunggah video tersebut.


Lina Mukherjee Dituntut 2 Tahun Bui soal Kasus Konten Makan Kriuk Babi Sambil Bismillah

"Ibu Bhayangkari (istri polisi) ini tidak menunjukan kepribadian yang bisa memberi contoh kepada masyarakat," cuitnya di aplikasi X, Rabu (6/9/2023).

"Usai ngata-ngatain dan membentak siswa magang, beredar video ke angkuhannya ketika memanfaatkan fasilitas negara untuk kepentingan yang tidak berfaedah," sambungnya.

Sementara dalam video tersebut, terlihat seleb TikTok Probolinggo Luluk Nuril bersama rombongan ibu-ibu lainnya naik Alphard  dengan dikawal mobil polisi.

Mobil Alpard tersebut terlihat menerobos kemacetan dengan mobil Patwal di depannya.

"Mereka yang tidak suka melihat kita pastti akan bilang kita lebay, norak, dan kampungan. Biasalah. Padahal kita hanya menikmati hidup, berusaha menyenangkan diri sendiri," tulis akun TikTok @luluk.nuril.

Di akhir video terlihat, Luluk Nuril bersama ibu-ibu lainnya turun dari mobil Alphard sembari berjoget-joget. Mereka pamer pekerjaan suami dengan menyebut istri pakpol, istri pak lurah, istri sultan, hingga istri pengusaha cupang.

Viral Seleb TikTok Probolinggo Marahi Siswa Magang, Kini Menangis dan Sampaikan Permohonan Maaf

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati