•  

logo


Buntut Video Viral Seleb TikTok Probolinggo Marahi Siswa Magang, Jabatan Bripka Nuril Dicopot

Suami seleb TikTok Probolinggo,Bripka Nuril dicopot dari jabatannya

7 September 2023 06:56 WIB

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Werdana copot suami seleb TikTok Probolinggo dari jabatannya
Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Werdana copot suami seleb TikTok Probolinggo dari jabatannya Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baru-baru ini viral video seleb TikTok Probolinggo Luluk memarahi siswi magang di swalayan. Imbasnya, sang suami yakni Bripka Nuril dicopot dari jabatannya.

"Jadi sanksi yang bersangkutan (Bripka Nuril) kita copot dari jabatannya sekarang (Kanit Binmas Polsek Tiris) dan dari Polsek Tiris kita kembalikan ke Polres. Sementara proses sidang kode etik maupun disiplin sedang berjalan ditangani Propam" kata Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana kepada wartawan, Rabu (6/9/2023).

Pihaknya, kata Wisnu, tidak main-main dalam menangani kasus viralnya seleb TikTok Probolinggo itu. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu mengawal kasus tersebut.


Tidak Hanya Marahi Siswa Magang, Seleb TikTok Probolinggo Juga Viral Gegara Liburan Dikawal Patwal

"Kami fokus, kami serius dalam menangani permasalahan ini. Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat, netizen yang memberikan masukan yang konstruktif kepada kami sehingga nantinya dapat melayani lebih baik lagi," ungkapnya.

Diketahui, Bripka Nuril merupakan suami Luluk yang mengunggah video aksinya saat memarahi siswi magang di media sosial. Bripka Nuril bertugas di Polsek Tiris selama 8 tahun.

Karir Bripa Nuril berjalan mulus, tiga bulan yang lalu ia dipromosikan sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris. Namun sayangnya, ulah sang sang istri telah membuat dirinya kehilangan jabatannya.

Kata Bobby Nasution soal Perawatan Satwa Selama Medan Zoo Direnovasi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati