•  

logo


Viral Seleb TikTok Probolinggo Marahi Siswa Magang, Kini Menangis dan Sampaikan Permohonan Maaf

Usai mediasi yang berlangsung lima jam, seleb TikTok asal Probolinggo Luluk menyampaikan permohonan maaf sembari menitikkan air mata.

7 September 2023 06:30 WIB

Viral seleb TikTok asal Probolinggo marahi siswi magang
Viral seleb TikTok asal Probolinggo marahi siswi magang Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM -Belum lama ini seleb TikTok asal Probolinggo Luluk Sofiatul Jannah memarahi siswi magang di swalayan. Luluk mengunggah aksinya tersebut di media sosial sehingga menjadi viral.

Buntut viralnya video tersebut, siswi yang dimarahi seleb TikTok Probolinggo itu mengalami trauma dan sering menyalahkan diri sendiri.

Kasus seleb TikTok Probolinggo itu kemudian dimediasi oleh Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana. Terlebih Luluk merupakan istri dari anggota polisi yang bertugas di daerah tersebut.


MUI Tanggapi Kabar Bakal Jadikan Oklin Fia Duta

Usai mediasi yang berlangsung lima jam, Luluk menyampaikan permohonan maaf sembari menitikkan air mata.

"Dengan kerendahan hati dan kesadaran diri, saya mengucapkan permohonan maaf kepada korban dan keluarga, pihak SMKN 1 Kota Probolinggo dan keluarga besar, manajemen KDS, Bapak Kapolri, Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres atas apa yang sudah saya perbuat," kata Luluk usai mediasi di SMKN 1 Kota Probolinggo, Rabu (6/9/2023).

Ia mengaku menyesal telah memviralkan perbuatan tidak terpujinya di media sosial. Ia mengaku kehilangan kesadaran saat melakukan aksinya tersebut.

"Saya sadari apa yang saya lakukan di TikTok atau IG tidak sepantasnya dilakukan. Saya sadar dan hilang kendali sehingga melakukan hal-hal tidak terpuji sehingga menyebabkan kondisi korban dan keluarga, pihak sekolah dan institusi Polri dan juga Bhayangkari tidak nyaman," sambungnya.

Lina Mukherjee Dituntut 2 Tahun Bui soal Kasus Konten Makan Kriuk Babi Sambil Bismillah

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati