logo


Mencicipi Peluang Empuk Bisnis Toko Roti Bon Delice

Bon Delice juga menawarkan paket franchise yang dibanderol mulai Rp 450.000.000

1 Juli 2015 00:00 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Produk olahan bakery seperti roti, kue, dan donat merupakan makanan selingan yang kerap dikonsumsi sehari-hari maupun pada saat ada acara-acara tertentu. Karena hal ini pula, bisnis bakery semakin berkembang seiringnya permintaan pasar terhadap produk kudapan ini yang juga semakin meningkat.

Dengan mengsung konsep One Stop Bakery, warabala Bon Delice menyajikan camilan olahan roti seperti pastry, bakery, aneka kue, brownies dan donat. Bisnis yang dimiliki oleh Tri Indah Lestari ini telah mengudara di Industri bakery Indonesia selama kurang lebih lima tahun. Sebelumnya, pemiliknya ini juga sudah berkiprah di industri yang sama sejak tahun 1997 dengan mengembangkan brand-brand ternama skala nasional dan multinasional.

Pengalaman yang dimiliki Tri dituangkan ke dalam bisnisnya dengan mengembangkan brand-nya sendiri dan ditawarkan pula konsep waralaba kepada calon mitra. Expert di bidang bakery selama hampir 20 tahun membuat keahlian Tri juga dibutuhkan oleh banyak pengusaha roti, kue dan pastry yang sejenisnya untuk mengembangkan bisnis dengan brand mereka masing-masing.


5 Peluang Usaha Rumahan Ini Tak Ada Matinya, Bisa Kamu Coba!

Selain membuka peluang bisnis secara waralaba melalui brand Bon Delice, Tri juga menawarkan sistem konsultan bagi para pengusaha yang ingin konsultasi seputar bisnis, bakery, cake, pastry dan sejenisnya. Hingga saat ini sudah banyak klien dari Tri yang juga sukses mengembangkan usaha pengolahan roti, kue dan bakery. Mitra dari waralaba Bon Delice ini sampai keluar kota, mulai dari Depok, Tangerang, Garut, Kendari, Pontianak sampai Batam.

Setelah sukses bisnis bakery yang bernuansa kafe dan butik kue, Bon Delice kini sedang fokus untuk menambah outlet cabang mitra dengan menjangkau investasi skala menegah. Meski skala menegah, tidak mengurangi kualitas produk pelayanan yang akan disajikan kepada mitra dan pelanggan. Bon Delice menawarkan paket franchise yang dibanderol mulai Rp 450.000.000.

Konsep bisnis yang ditawarkan yaitu full store dan open kitchen. Untuk luas usaha, mitra bisa menyediakan tempat dari ukuran 75 meter persegi. Biaya tersebut sudah termasuk franchise fee selama lima tahun, standar interior tempat, peralatan dan perlengkapan dapur bakery, seragam pegawau dan lain-lain.

Pengalaman yang cukup proven dan kualitas yang ditawarkan oleh bisnis Bon Delice, investasi yang kian terjangkau tentu peluang bisnis bakery sayang jika dilewatkan bagi calon pengusaha. Anda tertarik?

Cara Mudah Dapat Uang dari Instagram, Dijamin Kaya Raya

Halaman: 
Penulis : Suciati, Hasballah