•  

logo


Tolak Pleidoi, Jaksa Sebut Mario Dandy Membangun Alibi Agar Lepas dari Jerat Hukum

JPU menolak nota pembelaan atau pleidoi terdakwa Mario Dandy Satriyo dalam kasus penganiayaan terhadap David Ozora

24 Agustus 2023 13:45 WIB

Mario Dandy Satriyo
Mario Dandy Satriyo instagram.com/mariodandyss

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jaksa penuntut umum (JPU) menolak nota pembelaan atau pleidoi terdakwa Mario Dandy Satriyo (20) dalam kasus penganiayaan terhadap David Ozora (17).

"Kami penuntut umum menolak dan membantah seluruh argumen dari tim penasihat hukum atau Terdakwa di dalam pleidoinya," kata jaksa penuntut umum dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/8).

Jaksa mengatakan bahwa Mario Dandy menciptakan alibi agar bisa terlepas dari jerat hukum.


Minta Maaf ke AG, Mario Dandy: Hubungan yang Kita Jalani Dapat Cobaan yang Berat.

"Terdakwa Mario Dandy Satriyo juga menciptakan serangkaian kebohongan guna membangun alibi agar terlepas dari jerat hukum," katanya.

Jaksa menyebut satu kebohongan akan melahirkan kebohongan lainnya yang akhirnya menjerat Mario sendiri. Menurut jaksa, Mario Dandy semakin terpojok dengan rangkaian kebohongan yang diciptakannya.

"Dari rangkaian kebohongan ini dapat kita lihat bersama secara objektif bahwa Terdakwa Mario Dandy Satriyo semakin terpojok dengan kebohongannya sendiri yang pada akhirnya dapat digunakan sebagai suatu petunjuk tentang kesalahan Terdakwa Mario Dandy Satriyo dalam penganiayaan yang dilakukannya terhadap anak korban Cristalino David Ozora," ujarnya.

Minta Maaf ke Rafael Alun, Mario Dandy: Mendapatkan Dampak Kepahitan dari Perbuatan Saya

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata