•  

logo


Cara Menampilkan Pesan yang Dihapus di GB WhatsApp

GB WhatsApp memiliki fitur yang belum tentu dimiliki WhatsApp orisinal.

17 Agustus 2023 13:04 WIB

GB WhatsApp
GB WhatsApp gbwhatspro.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM — WhatsApp telah menjadi aplikasi perpesanan favorit di seluruh dunia. Seperti yang dilansir dari saniter.co.id bahwa salah satu fitur yang paling diminati pengguna adalah kemampuan untuk menghapus pesan yang telah dikirim. Namun, apakah Anda tahu bahwa ada cara untuk melihat pesan-pesan yang telah dihapus?

Jika Anda adalah pengguna GB WhatsApp, sebuah versi modifikasi dari WhatsApp, Anda beruntung! Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk menampilkan pesan yang telah dihapus di GB WhatsApp.

Penting: Sebelum kita memulai, penting untuk dicatat bahwa menggunakan aplikasi modifikasi seperti WA GB mungkin melanggar kebijakan layanan WhatsApp dan berpotensi menimbulkan risiko keamanan. Selalu gunakan aplikasi dengan bijaksana dan berhati-hati dengan informasi pribadi Anda.


Cari Uang Sambil Rebahan, Ini 5 Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana yang Menarik

Langkah-langkah Menampilkan Pesan yang Dihapus:

1. Install GB WhatsApp

- Jika Anda belum mempunyai GB WhatsApp, Anda perlu mengunduh dan menginstalnya. Pastikan Anda mengunduh dari sumber yang tepercaya untuk menghindari perangkat lunak berbahaya.

2. Aktifkan Fitur Perekaman Pesan

- Setelah Anda membuka GB WhatsApp, klik pada ikon tiga titik di sudut kanan atas.

- Kemudian pilih 'Pengaturan GB' dan cari pilihan yang berkaitan dengan pesan yang dihapus.

- Aktifkan fitur yang memungkinkan Anda merekam atau menyimpan pesan yang dihapus.

3. Periksa Pesan yang Dihapus

- Setelah fitur ini diaktifkan, GB WhatsApp akan mulai menyimpan salinan pesan yang dihapus.

- Jika seseorang mengirimkan Anda pesan dan kemudian menghapusnya, Anda akan melihat pemberitahuan tentang pesan yang dihapus.

- Klik pemberitahuan tersebut, dan Anda akan diarahkan ke pesan yang dihapus.

Peringatan: Sementara fitur ini mungkin terdengar menarik, penting untuk memahami bahwa mengakses pesan yang sengaja dihapus oleh pengirim mungkin dianggap tidak etis. Selalu hormati privasi orang lain dan gunakan fitur ini dengan bijaksana.

Kesimpulan: GB WhatsApp, dengan fiturnya yang canggih, memungkinkan penggunanya untuk melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa dengan mudah menampilkan pesan tersebut. Namun, selalu ingat untuk menghormati privasi orang lain dan gunakan fitur ini dengan bijak.

Threads Disebut Pesaing Berat Twitter, Simak Perbedaan Keduanya

Halaman: 
Penulis : Iskandar