•  

logo


Rayakan Ulang Tahun, Putra Andika Perkasa Bagikan Sembako Setelah Sholat Ied

Pembagian sembako merupakan bentuk rasa syukur di hari ulang tahun anaknya ke-25 tahun yang bertepatan dengan perayaan Idul Adha.

29 Juni 2023 14:03 WIB

Putra Andika Perkasa, Andrew Perkasa membagikan sembako
Putra Andika Perkasa, Andrew Perkasa membagikan sembako Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Panglima TNI, Jenderal Purn Andika Perkasa pagi ini melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Raya Al-Insan, Patal Senayan, Jakarta, Kamis (29/6/2023). Andika hadir bersama sang istri, Hetty Andika Perkasa dan kedua anaknya Andrew Perkasa serta Angela Perkasa.

Dengan mengenakan pakaian muslim berwarna putih yang dipadukan dengan celana hitam, Andika dan keluarga tiba di Masjid Raya Al-Insan, Patal Senayan, sekitar pukul 07:00 WIB.

Kepada awak media, Andika memberikan ucapan selamat hari raya Idul Adha kepada masyarakat Indonesia. Menurutnya, Idul Adha adalah momentum untuk meneladani kisah serta sosok Nabi Ibrahim AS.


Kumpulan Ucapan Selamat Idul Adha, Cocok Dikirim ke Teman

Kehadiran Andika pun sontak menjadi perhatian publik, banyak jemaah yang berebut foto bersama dengan jenderal purnawirawan bintang 4 ini. Pada kesempatan itu pun, Andika bersama keluarga turut membagikan bantuan sosial sebanyak 300 bingkisan kepada jemaah Masjid Raya Al-Insan.

Pembagian bantuan sosial ini, kata Andika, merupakan bentuk rasa syukur di hari ulang tahun anaknya ke-25 tahun yang bertepatan dengan perayaan Idul Adha.

"Kita pagi ini bersama keluarga mumpung kumpul karena memang jarang juga kita kumpul, kita salat Idul Adha di sekitar rumah saja di Masjid Al-Insan. Namun yang jelas kita mengingat lagi keteladanan Nabi Ibrahim. Yang paling berkesan sebetulnya karena Andrew ini inginnya di hari ini ulang tahunnya justru tidak dirayakan dimana-mana tetapi ia ingin berbagi ke sesama," imbuhnya.

Andika pun mengaku bangga dan gembira dengan pilhan anaknya yang ingin merayakan ulang tahunnya dengan cara berbagi dengan sesama.

"Saya bangga sama Andrew karena pilihannya merayakan ulang tahun ke-25. Tahun ini pun dia pilih dengan cara berbagi," kata Andika.

Sementara itu, Andrew berharap bantuan sosial yang dibagi-bagikannya ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Sekaligus dengan itu, ia pun meminta doa agar diberikan kesehatan, kesuksesan, dan panjang umur dari para jemaah yang hadir.

Sang istri Andika pun turut mengamini doa-doa Andrew, Hetty kemudian mendoakan di usia anaknya yang ke 25 itu, Andrew diharapkan menjadi anak yang saleh dan selalu peduli dengan sesama.

"Harapan seorang ibu sama seperti ibu-ibu yang lain, mudah-mudahan Andrew menjadi anak yang saleh dan selalu berbagi dengan sesama, penuh kasih sayang," kata Hetty menutup.

Idul Adha, Ketum PAN Bicara Pengorbanan Rakyat dan Pemerintah Membuat Indonesia Maju

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata