logo


Hhmm! Pizza Super Jumbo Ini Punya Topping Terunik di Dunia

Vulcan Pizza ini dibandrol dengan harga Rp 19.000.000

29 Juni 2015 00:00 WIB

Vulcan Pizza (ist)
Vulcan Pizza (ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM– Jika biasanya pizza hanya berbentuk bundar, dengan topping yang berisi ham, pepperoni, saus tomat, tomat, paprika, jamur, dan hamparan keju di atasnya, berbeda dengan pizza yang satu ini. Yup, pizza yang satu ini terbilang unik karena bentuknya yang menyerupai bintang. Tidak hanya itu, pizza berukuran jumbo ini juga memiliki kantong-kantong yang diisi keju, dan menariknya pembeli bisa merequest isi topping sesuai keinginan. Setidaknya terdapat 8 jenis topping yang dapat Anda nikmati, seperti potongan daging, pepperoni, mentimun, tomat, bawang merah, selada, keju, dan kentang goreng yang hadir di Swedia.

Ide pembuatan pizza ini tercetus dari pengalaman seorang koki yang bernama koki Halmat Givra, dibantu seorang karyawannya, Kifa Algaf yang ingin memenuhi kebutuhan selera pengunjung yang berbeda-beda. Sehingga terciptalah sebuah pizza dengan tampilan yang bisa dikatakan tidak mirip sebuah pizza yang diberi nama Vulcan Pizza

“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang menarik untuk restoran, dan sekitar dua bulan lalu kami mulai melakukan uji coba pembuatan jenis pizza. Hasilnya, untuk final kami menyerahkannya kepada pelanggan. Pelanggan di sini menginginkan aneka topping yang berbeda-beda, sehingga kami pun berusaha keras untuk memikirkan jalan keluarnya “ ungkap Kifa, seperti dlansir dari laman Daily mail,Jumat (29/6)


Resep Cara Membuat Pizza ala Torino Osteria Resto dengan Citarasa Khas Italia

Dengan ukurannya yang jumbo, dan memiliki aneka topping, Anda bisa menyantap pizza ini bersama teman-teman di rumah. Untuk menikmati Vulcan pizza, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam karena pizza ini dibandrol dengan harga Rp 19.000.000.

 

Ini Cara Membedakan Pizza Khas Amerika dan Italia

Halaman: 
Penulis : Hartati, Hasballah