•  

logo


Hasil Rapimnas, PPP Resmi Usulkan Sandiaga Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Hasil Rapimnas juga mengamanatkan Plt Ketua Umum Muhammad Mardiono untuk memperjuangkan Sandiaga Uno kepada PDIP

17 Juni 2023 15:00 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusulkan Menparekraf Sandiaga Uno sebagai cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Pengumuman PPP mengusulkan Sandiaga Uno sebagai cawapres Ganjar itu disampaikan oleh Sekjen PPP Arwani Thomafi di hari terakhir rapimnas di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (17/6/2023).

"Rapimnas ke VI PPP menugaskan saudara, Rapimnas ke VI PPP mengusulkan saudara Sandiaga Uno sebagai cawapres untuk mendampingi capres Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024," kata Arwani.


Ganjar Layak Gantikan Jokowi, Ruhut PDIP: Jangan Mulai dari Nol Lagi

Pada kesempatan itu, Arwani juga menyampaikan hasil Rapimnas yang mengamanatkan Plt Ketua Umum Muhammad Mardiono untuk memperjuangkan Sandiaga Uno kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Rapimnas VI PPP mengamanatkan kepada Plt Ketua Umum PPP H Muhamad Mardiono untuk menyampaikan dan memperjuangkan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Calon Wakil Presiden kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri untuk mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum tahun 2024," ujarnya.

 

 

Sebut KIB Tak Mungkin Ajukan Nama Capres Sendiri, PPP: Tapi Bisa Sama-sama Usung Ganjar

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati