•  

logo


Hubungan Asmara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Kandas, Benarkah?

Faisal dipastikan masih menjalin asmara dengan Rebecca.

8 Juni 2023 17:43 WIB

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper instagram/fadlyfsl_

JAKARTA, JITUNEWS.COM — Aktris Rebecca Klopper belakangan ini menjadi magnet perhatian. Pasalnya, wanita 21 tahun terseret kasus video syur 47 detik yang dianggap mirip dirinya.

Selaku pacar, Fadly Faisal ikut kena imbas kasus video syur 47 detik. Ia sempat diduga lawan main Rebecca meski sudah dipastikan hal itu tidak benar.

Seiring hebohnya kasus video syur 47 detik, berembus rumor bahwa hubungan keduanya retak.


Rebecca Klopper Bakal Dipanggil Polisi Buntut Video Syur 47 Detik, Bareskrim Polri: LP Sudah Diterima

Namun, kabar miring itu telah diluruskan oleh kuasa hukum Rebecca, Sandy Arifin. Ia menegaskan jalinan asmara kliennya dengan Rebecca masih berlangsung.

Menurutnya, Faisal setia memberi dukungan Rebecca, khususnya terkait masalah video syur 47 detik.

"Fadly support dan juga hampir tiap hari selalu menemani dan komunikasi sama kami," kata Sandy Arifin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelumnya, Rebecca Klopper menyampaikan klarifikasi perihal video syur 47 detik viral yang mirip dirinya. Ia tampak didampingi oleh Fadly Faisal.

Rebecca memohon maaf kepada masyarakat, keluarga besar, dan tentunya sang kekasih, Fadly. Ia merasa bersalah karena kasus yang menimpanya itu berdampak pada orang-orang terdekat.

"Saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Kloper dalam konferensi persnya, Selasa (6/6/2023).

"Saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga, yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut," lanjut pemain film LDR itu.

Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent, Siapa Sosok Putri Ariani?

Halaman: 
Penulis : Iskandar