•  

logo


Warga Gelar Syukuran Usai Penyiram Tinja Dipenjara, Ini Alasannya

Masriah penyiram tinja telah ditahan karena ulahnya menyiram air kencing dan tinja ke rumah tetangganya

5 Juni 2023 10:16 WIB

Masriah
Masriah Ist

SIDOARJO, JITUNEWS.COM - Seorang wanita bernama Masriah penyiram tinja telah ditahan karena ulahnya menyiram air kencing dan tinja ke rumah tetangganya. Sejumlah warga Desa Jogosatru RT1/RW 1, Sukodono, Sidoarjo menggelar tasyakuran usai Masriah masuk penjara.

Warga menjelaskan alasan tasyakuran digelar agar Masriah sadar atas perbuatannya yang telah membuat warga desa tidak nyaman. Warga berharap Masriah bisa berubah.

"Kegiatan tasyakuran ini semoga Ibu Masriah bisa berubah dan mau bergaul dengan lingkungan. Awalnya para emak-emak di desa ini geram dengan ulahnya Masriah," kata salah satu warga, Nurul, Sabtu (3/6).


Ponpes Asuhan Bahar Smith Dikirimi Kepala Anjing, Aziz Yanuar Sebut Pelakunya Teroris Asli Pembenci Kebenaran

Sebelumnya, Masriah kerap menyiram air kencing dan tinja ke tetangganya, Wiwik. Hal itu sudah dilakukan oleh Masriah sejak taun 2017. Dulu pernah dilakukan mediasi dan Masriah berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, akan tetapi Masriah kembali melakukannya.

Aksi Masriah tersebut dilakukan agar Wiwik dan keluarganya tidak betah dan menjual rumah tersebut kepadanya. Rumah yang ditempati Wiwik tersebut awalnya milik adik Masriah lalu dijual ke Wiwik.

Masriah divonis kurungan penjara 1 bulan. Masriah menjalani masa kurungan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Sidoarjo. Masriah dikarantina selama 14 tahun sebelum dimasukkan ke sel wanita.

Wanita Bercadar Todong Pistol di Istana Negara, Kapolda Metro: Belum Tentu Teror

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata