•  

logo


Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Guci Tegal Bertambah Satu Orang, Sempat Dirawat di RSUD dr Soeselo

Ibin merupakan korban kecelakaan bus pariwisata di kawasan Guci, Tegal yang dinyatakan meninggal pada hari ini.

8 Mei 2023 08:30 WIB

Kecelakaan bus pariwisata di Guci, Tegal, Jawa Tengah
Kecelakaan bus pariwisata di Guci, Tegal, Jawa Tengah Antara

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Korban meninggal dunia akibat kecelakaan bus pariwisata di kawasan Guci, Tegal, Jawa Tengah bertambah satu orang pada Senin 8 Mei 2023.

Sebelumnya satu orang dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan bus pariwisata di kawasan Guci, Tegal pada Minggu, 7 Mei 2023. Korban tersebut bernama Maja asal Tangerang, Banten.

Ibin merupakan korban kecelakaan bus pariwisata di kawasan Guci, Tegal yang dinyatakan meninggal pada hari ini.


Fakta-fakta tentang Kompol D yang Diduga Berselingkuh dengan Penumpang Mobil Audi A6

Sebelumnya Ibin sudah mendapatkan perawatan di RSUD dr Soeselo, Tegal. Namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Senin (8/5) pukul 02.00 WIB.

"Info yang tadi baru kami dapatkan, atas nama Bapak Ibin itu meninggal dunia sekitar jam 02.00 WIB," kata Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan di rumah duka di Jalan Pondok Serut, Paku Jaya, Serpong Utara.

Pilar mengatakan bahwa jenazah Ibin akan diantarkan ke Serpong Utara pada Senin (8/5) pagi menggunakan ambulans.

"Akan diobservasi dulu sekitar 2-3 jam. Jadi sekitar pukul 06.00 WIB-07.00 WIB akan diantarkan ke sini (Tangerang Selatan)," ujar Pilar.

Diketahui, kecelakaan bus pariwisata di kawasan Guci, Tegal, Jawa Tengah terjadi pada Minggu (7/5/202). Bus tersebut membawa rombongan ziarah asal Tangerang, Banten.

Kecelakaan terjadi usai sopir memanaskan mesin kendaraan. Saat itu sopir berada di luar bis bersama kernet. Sopir pun mengklaim dirinya sudah mengaktifkan rem tangan dan mengganjal roda ban.

"Semua sudah aman, bus sudah direm tangan dan ban diganjal. Semua lengkap. Ternyata ada hal-hal tak terduga. Bus meluncur turun tak terkendali," ujar sopir bus.

Mudik Lebaran 2023: 189 Orang Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati