•  

logo


Manfaatkan Sosmed, Jokowi Minta Masyarakat Lapor Jika Ada Jalan di Daerah yang Rusak Parah

Jokowi mengatakan bahwa infrastruktur jalan itu penting untuk mendukung arus mobilitas barang dan orang

5 Mei 2023 18:14 WIB

Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) twitter.com/jokowi

LAMPUNG, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Lampung dengan didampingi oleh Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan. Akun Twitter resmi Jokowi mengunggah video ketika Jokowi meninjau jalanan di Lampung.

"Pagi hari ini saya meninjau jalan-jalan yang ada di provinsi Lampung baik jalan provinsi maupun jalan kabupaten," kata Jokowi dalam video yang dibagikan, Jumat, 5 Mei 2023.

Sementara itu, Zulkifli Hasan yang mendampingi Jokowi menyebut jalan yang dilaluinya luar biasa. Terlihat kendaraan rombongan Presiden melewati jalanan yang berlubang.


Sudah Punya Koalisi Sendiri, Alasan Jokowi Tak Undang NasDem ke Istana

"Saya mendampingi Bapak Presiden luar biasa jalannya, ini kalau ada yang melahirkan orang hamil bisa melahirkan Pak," kata Zulkifli Hasan.

Jokowi mengatakan bahwa infrastruktur jalan itu penting untuk mendukung arus mobilitas barang dan orang.

Jokowi juga meminta masyarakat untuk melaporkan melalui sosial media miliknya jika jalan di daerah masih rusak parah dan sudah lama tidak diperbaiki.

"Apabila jalan di daerah Anda masih rusak parah dan sudah lama tidak diperbaiki, sampaikan kepada saya melalui kolom komentar dan kirim video melalui pesan langsung di akun Twitter ini," tulis dalam keterangan video.

Soal Duet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, Jokowi Minta Berpikir Logis

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata