•  

logo


Semringah PDIP Capreskan Ganjar Pranowo, Denny Siregar Kembali Sindir Pendukung Prabowo

Denny mengingatkan adanya Fadli Zon di kubu Prabowo.

22 April 2023 07:30 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Facebook

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menyambut deklarasi Ganjar Pranowo sebagai capres usungan PDIP dengan semringah. Loyalis Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu diketahui telah mendukung Ganjar untuk maju Pilpres 2024 sejak lama.

“Sah! Ganjar Pranowo jadi Capres PDIP,” tulisnya di kicauan Twitter @dennysiregar7, disitat Sabtu (22/4/2023).

Denny sepakat dengan pernyataan Presiden Jokowi bahwa Ganjar adalah pemimpin yang merakyat, selalu turun ke bawah, dan sangat ideologis.


Ganjar Pranowo Jadi Capres PDIP, PAN Bicara Akan Matangkan Rencana Kebijakan KIB

Dia lantas melontarkan sindiran kepada pendukung Prabowo Subianto—yang diduga kuat juga ikut Pilpres 2024. Menurutnya, menjatuhkan pilihan ke Prabowo kurang tepat selama di Gerindra masih ada Fadli Zon.

“Temanku yang dulu pendukung Jokowi masih ngotot mendukung Prabowo... Kupeluk pundaknya dan kubisikkan, ‘ada Fadli Zon’. Dia pun pingsan,” kata Denny.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Seokarnoputri mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari PDIP.

"Menetapkan saudara Ganjar pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," ujar Megawati di Istana Batutulis, Jawa Barat, Jumat (21/4).

Ganjar Pranowo Jadi Capres PDIP, Ini Respons Gerindra

Halaman: 
Penulis : Iskandar