•  

logo


Komentar Shin Tae Yong Belum Muncul Usai RI Batal Gelar Piala Dunia U-20, Asisten: Kalian Harus Banyak Berusaha

Meskipun belum ada komentar dari Shin Tae Yong, asisten pelatih yakni Nova Arianto menyayangkan Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

30 Maret 2023 10:53 WIB

Shin Tae-yong
Shin Tae-yong instagram.com/shintaeyong7777

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komentar Shin Tae Yong terkait pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 ditunggu-tunggu oleh netizen.

Pasalnya, hingga saat ini belum ada komentar Shin Tae Yong terkiat pembatalan tersebut. Bahkan, pelatih Timnas Indonesia U 2023 tersebut tidak terlihat saat pengumuman Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada Rabu (29/3) malam di Holten Sultan Jakarta.

Meskipun belum ada komentar dari Shin Tae Yong, asisten pelatih yakni Nova Arianto menyayangkan Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.


Sindir Ganjar Soal RI Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Hokky Caraka: Karir Kami Dihancurkan Sama Bapak

"Selamat malam. Saya bersama para asisten pelatih mulai dari tahun 2020, hari ini kita merasakan untuk kedua kalinya tidak bisa tampil di piala dunia," kata Nova di Youtube PSSI yang dilihat Kamis (30/3/2023).

"Mungkin saya bukan sebagai pemain, saya cuma sayangkan kesempatan yang seharusnya kalian dapat. Kesempatan yang harusnya kalian dapat tapi itu hilang," sambungnya.

Pihaknya, kata dia, tidak menyangka dengan situasi berat saat ini. Namun, para pemain diminta berusaha untuk menjadi lebih kuat.

"Tapi semua pasti akan berlalu dan masih banyak waktu untuk kalian bermain sepak bola. Kalian harus lebih banyak berusaha dibandingkan sekarang. Dari coach Shin mengharapkan itu saja," urai dia.

Minta I Wayan Koster dan Ganjar Pranowo Tanggung Jawab Soal Pembatalan Piala Dunia U-20, Diego Michiels: Kita di Banned Lagi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati