•  

logo


Anime One Piece 1054 Tampilkan Betapa Liciknya Basil Hawkins, Simak Sinopsisnya di Sini

Killer tak bisa sembarangan menebas Hawkins.

19 Maret 2023 05:38 WIB

Killer, Eustass Kid, dan Basil Hawkins
Killer, Eustass Kid, dan Basil Hawkins mangakita.net

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Basil Hawkins benar-benar licik. Mungkin kesan itu akan didapat lewat anime One Piece 1054. Pada chapter terbaru ini, sorot gambar akan mengarah pada salah satu duel di Wano, yakni Killer dan Basil Hawkins.

Mengacu pada sinopsis, One Piece 1054 akan menyuguhkan momen pertarungan dua Supernova, Killer dan Basil Hawkins.

Sebagaimana One Piece 1054, Killer mengalami dilema. Ia bisa saja menebas tubuh Hawkins. Hanya saja Kid yang akan jadi korbannya. Hal ini merupakan efek dari kekuatan Wara Wara No Mi milik Hawkins.


One Piece 1078: Lanjutkan Penelitian Ohara, Alasan Vegapunk Dilenyapkan Pemerintah Dunia

Hawkins bisa memindahkan rasa sakit ke orang lain dengan medium boneka jerami. Ketika ia menerima serangan, maka luka itu ditanggung oleh karakter yang ia tumbalkan.

Adapun Killer dan Hawkins pernah berada dalam satu aliansi. Mereka sempat berkongsi untuk menjatuhkan Shanks. Sayangnya, kerja sama itu berakhir sebelum tujuan tercapai.

Aliansi Kid-Hawkins-Apoo bubar karena pengkhianatan salah satu member. Apoo secara diam-diam membocorkan letak markas mereka kepada Kaido.

Tak lama setelah Kaido berada di markas aliansi Kid, Hawkins memutuskan tunduk. Beda dengan Kid dan Killer yang bertekad untuk melawan. Meski begitu, keduanya dapat dikalahkan sang Yonko dengan mudah.

Tonton One Piece 1054 melalui platform streaming iQIYI. Tersedia opsi subtitle Indonesia agar memudahkan penonton memahami alur cerita. Berikut linknya:

Nonton One Piece 1054 Subtitle Indonesia

Segera Dirilis, Begini Sinopsis Anime One Piece 1054

Halaman: 
Penulis : Iskandar