•  

logo


Hadapi Manchester United di Old Trafford Malam Ini, Southampton Yakin Bisa Curi Poin

Manchester United akan berhadapan dengan Southampton pada laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-27, pada Minggu (12/3) pukul 21.00 WIB

12 Maret 2023 14:07 WIB

Stadion Old Trafford, markas Manchester United
Stadion Old Trafford, markas Manchester United Tangkapan layar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Striker Southampton, Che Adams, mengaku optimis jika timnya mampu mencuri poin saat berhadapan dengan Manchester United di lanjutan Liga Premier Inggris musim 2022-2023 pekan ke-27. Pertandingan antara Manchester United melawan Southampton itu sendiri akan digelar di Stadion Old Trafford, pada Minggu (12/3), dan dapat disaksikan secara langsung mulai pukul 21.00 WIB.

"Saya rasa kami telah menunjukkan bahwa kami mampu mengalahkan tim manapun," ujar Adams kepada Hampshire Live.

Adams menambahkan bahwa Southampton sering kali menunjukkan permainan yang gemilang saat bertanding melawan tim-tim kuat.


Prediksi Crystal Palace vs Manchester City

"Saya tidak tahu kenapa, namun kami selalu bermain dengan baik melawan tim-tim yang lebih besar. Kami tim yang bagus dan kami kerap bermain lebih baik dari tim-tim besar itu," ujar Adams.

"Di masa lalu kami sudah beberapa kali bermain di Old Trafford, dan kami berhasil mendapatkan sejumlah hasil imbang. Jadi kami sanggup untuk menghadapi mereka [MU]."

Manchester United sendiri saat ini sedang mencoba bangkit dari keterpurukan. Usai dibantai Liverpool dengan skor 7-0 di Stadion Anfield pada pekan lalu, Manchester United mulai berbenah. Mereka berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor 4-1 di ajang Liga Europa yang digelar tengah pekan kemarin.

Hal itu wajib diwaspadai oleh Southampton. Manajer Southampton, Ruben Selles mengatakan bahwa Manchester United adalah tim yang sangat berbahaya saat bermain di kandang.

"Kami menonton pertandingan mereka di tengah pekan lalu [MU vs Real Betis] dan mereka mengawali laga dengan sangat solid," ujar Selles yang dikutip Manchester Evening News.

"Anda bisa lihat di babak kedua mereka bermain dengan sangat bagus. Jadi itulah gambaran sebenarnya kekuatan yang mereka miliki," sambung Selles.

"Mereka bermain dengan baik di setiap menit pertandingan kemarin. Kami tahu bahwa mereka akan tampil bagus karena Old Trafford selalu mendorong mereka untuk bermain dengan lebih baik."

Prediksi Leicester City vs Chelsea

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia