•  

logo


Kini Dukung Prabowo, Immanuel Ebenezer Puji Sosok Pemaaf dan Humoris

Immanuel Ebenezer menilai sosok Prabowo tak mencerminkan seorang militer yang terkesan seram.

17 Februari 2023 07:22 WIB

Immanuel Ebenezer
Immanuel Ebenezer rmol.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM — Usai membubarkan Ganjar Pranowo (GP) Mania, Immanuel Ebenezer mendirikan Prabowo Mania 08 kemudian.

Pria yang karib disapa Noel itu kini terang-terangan mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Dukungan itu disampaikan secara langsung saat ia mendatangi kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Dulu Noel sempat meminta agar Prabowo ditangkap terkait Pilpres 2019. Ia merasa sikapnya di masa lalu sudah dimaafkan oleh Prabowo.


Minta Prabowo-Muhaimin Segera Deklarasi Capres-Cawapres, Musni Umar: Lebih Cepat Lebih Baik

Selain pemaaf, Noel menilai Prabowo sebagai sosok yang humoris juga. Bahkan menurutnya Prabowo jauh dari kesan seram, sebagaimana persona yang melekati kalangan militer.

"Tak kalah penting Pak Prabowo itu juga humoris. Saya juga kaget, kan selama ini kan digambarkan Pak Prabowo ini seorang militer. Sosok yang serem. Bener nggak tuh, ternyata nggak. Banyak ketawa tadi, luar biasa," terang Noel.

Noel juga memuji Prabowo sebagai pemimpin yang sangat patriotik. Ia menilai Ketua Umum Gerindra itu menjunjung persatuan di atas segalanya.

Dengan dukungan ini, sama saja Noel meyakini bahwa Prabowo layak untuk menakhodai Indonesia pada 2024-2029.

Immanuel Ebenezer Kini Puji Prabowo Sosok Pemaaf, Dulu Sempat Minta Ditangkap

Halaman: 
Penulis : Iskandar