•  

logo


Ogah Dikaitkan Dengan Kasus Nikita Mirzani, Sahabat Polisi: Zanzabella Bukan Lagi Anggota Kami

Sahabat Polisi Indonesia tidak mau terseret dalam permasalahan Zanzabella dengan Nikita Mirzani

4 Februari 2023 20:31 WIB

Tengku Zanzabella
Tengku Zanzabella Instagram @zanzabellaa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sahabat Polisi Indonesia (SPI) akhirnya mengklarifikasi status keanggotaan Tengku Zanzabella.
 
Stafsus Ketua Umum SPI, Riki Rizki menyatakan Zanzabella bukan lagi anggota organisasi Sahabat Polisi Indonesia sejak 10 Oktober 2022 lalu.
 
“Mbak Zanza bukan lagi anggota kami (Sahabat Polisi Indonesia) sejak Oktober lalu. Karena itu, sekarang dia juga tidak boleh dikait-kaitkan lagi dengan organisasi ini,” kata Riki dalam keterangan tertulis, Sabtu 4 Februari 2023 sore.
 
Riki pun menjelaskan klarifikasi ini tidak dimaksudkan untuk menambah polemik yang terjadi antara Tengku Zanzabella dan Nikita Mirzani.
 
Menurut Riki, klarifikasi ini justru dilakukan agar siapapun tidak menarik-narik Sahabat Polisi Indonesia dalam konflik kedua selebritis tersebut.
 
“Saya tegaskan maksud klarifikasi ini justru untuk menjelaskan status mbak Zanza. Sahabat Polisi Indonesia tidak mau masuk atau terlibat dalam konflik siapapun,” jelas dia.
 
Melalui pernyataan ini, Riki juga ingin menjawab pertanyaan dan asumsi yang berkembang di ruang publik soal status Zanzabella.
 
Pengacara muda ini berharap tidak ada lagi yang pihak yang mengkait-kaitkan Zanzabella dengan Sahabat Polisi Indonesia.
 
Diberitakan di beberapa media nasional, Artis Nikita Mirzani kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya.
 
Kali ini Nikita Mirzani dilaporkan oleh seorang wanita yang sebelumnya merupakan Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanzabella.
 
Tengku Zanzabella melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita Mirzani pada Januari 2023 lalu.
 
Dalam laporan LP/B/627/11/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA, tertanggal 3 Februari 2023 disebutkan bahwa insiden ini terjadi saat live streaming.
 
Dalam laporan tersebut Nikita Mirzani menyinggung soal wanita bertato pemakai narkoba.
 
Tidak sampai disitu, Nikita juga diduga sempat menyebarkan nomor ponsel pelapor sehingga Tengku Zanzabella mendapat banyak pesan masuk dari kejadian tersebut.
 

Sindir Farhat Abbas, Bunda Corla Heran Ada Pengacara yang Ngurusi Kelamin

Halaman: 
Penulis : Nugroho Sis Gunarto