•  

logo


Link Live Streaming Napoli vs AS Roma, Mourinho Sebut Napoli Layak Raih Scudetto

Manajer AS Roma Jose Mourinho mengatakan bahwa posisi Napoli di puncak klasemen Serie A tidak akan bisa tergoyahkan hingga akhir musim

29 Januari 2023 21:02 WIB

Jose Mourinho
Jose Mourinho tangkapan layar Twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manajer AS Roma, Jose Mourinho, mengakui jika Napoli layak mendapat gelar scudetto, gelar juara Serie A, musim 2022/23 ini setelah unggul jauh dari kompetitornya di papan klasemen, meski musim masih setengah jalan.

Napoli saat ini berada di posisi puncak klasemen Serie A dengan raihan 50 poin, hasil dari 16 kemenangan, dua hasil seri dan satu kali kalah. Anak asuh Luciano Spalletti tersebut unggul sepuluh poin dari Inter Milan yang berada di posisi ke-2. Napoli juga masih menyisakan satu pertandingan yakni melawan AS Roma.

"Saya bilang Napoli sudah dapat scudetto, memang layak, jadi saya beri selamat untuk mereka," ujar Mourinho seperti dilansir Football Italia.


Bus Persis Solo Dilempari Batu oleh Suporter Persita, Gibran Minta Kapolri dan Erick Thohir Turun Tangan

"Mereka tim yang istimewa dengan pelatih yang hebat, unggul 12 poin dan tidak ada tim yang bisa membuat mereka takut. Scudetto milik mereka," tambahnya.

Untuk diketahui, AS Roma akan bertandang ke markas Napoli, Stadion Diego Armando Maradona, dalam lanjutan Liga Italia pada Senin (30/1) dini hari. Pertandingan Napoli vs AS Roma dapat disaksikan secara langsung disini.

Mourinho menegaskan bahwa AS Roma tidak akan menyerah begitu saja dan akan memberikan perlawanan demi menjaga peluang untuk memperebutkan jatah tiket Liga Champions di musim depan.

"Kalau Anda tanya saya akankah Roma memberi jalan mereka, saya bilang tidak, kami ke sana untuk mencoba dapat hasil, tapi itu tidak mengubah fakta bahwa mereka sudah meraih scudetto," kata Mourinho.

 

Link Live Streaming Juventus vs Monza

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia