•  

logo


Spoiler One Piece 1073: Rob Lucci Dikalahkan Stussy, Seraphim Berhasil Dihentikan

Stussy menumbangkan dua anggota CP0 dengan mudah.

26 Januari 2023 12:26 WIB

Stussy
Stussy mangakita.net

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Stussy menjadi sosok yang mengejutkan bagi Rob Lucci dan Kaku. Ia tiba-tiba berbalik memusuhi anggota CP0 itu. Terungkap bahwa Stussy merupakan produk teknologi tiruan Miss Buckingham, kru Bajak Laut Rocks.

Pada One Piece 1073, Stussy berusaha menumbangkan Lucci, setelah ia berhasil melakukannya pada Kaku. Stussy tampak diserang tanpa ampun oleh Lucci. Namun yang dituju Lucci itu sebenarnya ilusi. Ia menggunakan teknik Kami-e (Paper Art) yang disebut "Remaining Body".

Ketika fokus Lucci teralihkan, Stussy dengan sigap menyentuhkan lipstik yang berbahan “Batu Laut”. Alhasil Lucci melemah dan dikenai gigitan. Seperti Kaku, Lucci pun tertidur pulas.


Spoiler One Piece 1073: Salah Satu Gorosei Turun Tangan untuk Tangkap Vegapunk

Sorotan beralih pada pembicaraan Vegapunk dengan sosok yang diduga Stussy. Dalam percakapan itu, Vegapunk menyatakan tak berminat untuk menjadi anggota CP0.

Lalu Stussy tampak berupaya membuat Seraphim berhenti menyerang laboratorium. Tapi usaha itu sia-sia. Sebab ia berada di level yang sama dengan Lucci, yakni "hierarki otoritas".

Sejurus kemudian, Lilith dan Edison keluar dari laboratorium. S-Hawk hendak menyerang Lilith sebelum dia melontarkan perintah. Beruntung Zoro menghentikan ayunan pedang tiruan Mihawk itu. Saat berduel, S-Hawk dibuat tercengang dengan kekuatan Zoro.

Giliran Edison yang bakal diserang S-Shark. Mujurnya Sanji berhasil menyelamatkannya. Berkat perintah Edison, semua Seraphim bisa disetop.

Spoiler One Piece 1073: Edward Weevil Ditangkap Ryokugyu, Bakkin Minta Bantuan Marco

Halaman: 
Penulis : Iskandar