•  

logo


Spoiler One Piece 1073: Edward Weevil Ditangkap Ryokugyu, Bakkin Minta Bantuan Marco

Weevil dikalahkan saat mencoba melindungi desa kelahiran Shirohige.

26 Januari 2023 12:13 WIB

Sumber: onepiecegold.altervista.org
Sumber: onepiecegold.altervista.org

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pulau Sphinx ternyata sempat didatangi Angkatan Laut saat Marco pergi ke Wano. Hal itu terungkap dalam One Piece 1073.

Mantan Shichibukai, Edward Weevil sudah berupaya untuk mengamankan desa kelahiran Shirohige itu dari serangan musuh. Namun, ia berhasil dikalahkan oleh Ryokugyu. Tak cukup ditinggalkan di lokas, Weevil dibawa pergi dan kemungkinan dijebloskan ke Impel Down.

Dalam One Piece 1073, tersisa momen Marco bersama Bakkin. Eks komandan divisi 1 Bajak Laut Shirohige itu diminta untuk membebaskan Weevil, juga menyerahkan semua harta peninggalan sang kapten.


Spoiler One Piece 1073: Kurohige Kalahkan Law, Lalu Garp Tiba

Marco: "Saya menghargai Anda karena menyelamatkan desa tapi..."

Bakkin: "Anda meragukan garis keturunan anak saya? Kalau begitu tanyakan saja pada Vegapunk!!".

Dari percakapan tersebut, terlihat bahwa Vegapunk bukan sosok yang asing bagi Bakkin. Keduanya seperti pernah memiliki kedekatan tertentu. Hal ini tentu ada kaitannya dengan proyek teknologi manusia super yang dinamai Stussy.

Diketahui, di Pulau Egghead, Stussy sempat bertarung sengit dengan Rob Lucci. Stussy diserang secara brutal oleh Lucci. Kendati tampak mengenai target, namun serangan Lucci itu hanya menghujam ilusi.

Stussy mengandalkan teknik Kami-e (Paper Art) yang disebut "Remaining Body". Ketika perhatian Lucci teralihkan, Stussy menyentuhkan lipstik yang berbahan “Batu Laut” untuk melemahkan pengonsumsi buah iblis Zoan Leopard itu. Setelah itu, Lucci berhasil ditidurkan dengan gigitan.

Spoiler One Piece 1073: Salah Satu Gorosei Turun Tangan untuk Tangkap Vegapunk

Halaman: 
Penulis : Iskandar