•  

logo


Jalani Pemeriksaan Lanjutan di Polda Jatim, Venna Melinda Akan Berdamai dengan Ferry Irawan?

Putra sulung Venna Melinda, Varrel Bramesta mengaku tidak tahu terkait kemungkinan ibundanya berdamai dengan Ferry Irawan

26 Januari 2023 10:42 WIB

Verrell Bramasta dan Venna Melinda
Verrell Bramasta dan Venna Melinda instagram.com/bramastavrl

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap istrinya yakni Venna Melinda belum berakhir. Hari ini yakni Kamis (26/1/2023), Venna Melinda akan menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Jawa Timur .

Lantas akankah Venna Melinda akan berdamai dengan suaminya Ferry Irawan?

Putra sulung Venna Melinda, Varrel Bramesta mengaku tidak tahu terkait kemungkinan ibundanya berdamai dengan Ferry Irawan. Ia hanya menyebut kondisi Venna Melinda sudah membaik.


Berdamai dengan Bunda Corla hingga Ivan Gunawan, Nikita Mirzani: Sudah Tidak Ada Perang!

"Belum tahu aku, tapi kalau soal itu aku biar mama. Alhamdulillah mama sudah mendingan," kata Verrell Bramasta saat disinggung terkait kemungkinan Venna berdamai dengan Ferry Irawan di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Ia mengaku tidak ingin berkomentar lebih lanjut terkait kasus yang tengah menimpa ibundanya. Ia hanya mendoakan yang terbaik untuk Venna Melinda.

"Yang pasti aku akan Terus doain mama, support mama. Cuma soal ini aku nggak mau komentar terlalu banyak, biar mama," ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia juga bungkam saat disinggung terkait bantahan Ferry Irawan soal hasil DNA darah Venna Melinda yang sudah keluar dari kepolisian.

Soal Tawaran Akting, Wulan Guritno Pengin Dikasih Peran yang Menantang

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati